Home Palu

Ahmad Ali Sumbang 100 Paket Rapit Test ke Komunitas Warkop Palu

42
Ketua Fraksi NasDem DPR RI, Ahmad M Ali saat memeriksa hasil rapid test salah satu pengunjung warung kopi di Kota Palau, Kamis (6/8/2020) pagi. (Foto: Ist/ DPW Nasdem Sulteng)

Palu, Metrosulawesi.id Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Ahmad M Ali, bantu 100 paket alat Rapit Test pada Komunitas Warung Kopi Kota Palu, di Warkop Sudimari II, Jalan Mesjid Raya, Kamis (6/8/2020) pagi.

Selain karena memenuhi permintaan komunitas warung kopi, pemberian bantuan rapit test, sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus Corona di Kota Palu.

‘’Bantuan ini tidak semata-mata karena permintaan dari teman-teman di komunitas warkop. Tapi, tujuan utamnya adalah untuk memutus mata rantai penyebaran pandemic virus Corona di Kota Palu,’’ ujar Ahmad Ali.

100 pice bantuan rapit test tersebut diserahkan langsung Ahmad M Ali pada Ketua Komunitas Warung Kopi, Datu Wajar Lamarauna dan Owner Warkop Sudimari II, Stevany.

Owner Warkop Sudimari II, Stevany. usai menerima paket rapid tes dari Ahmad M Ali. (Foto: Ist)

Ahmad M Ali berpesan, agar kegiatan kumpul-kumpul di warkop dan kegiatan produktif lainnya, tetap berjalan dengan mengikuti standar Covid-19 disituasi normal baru.

 “Jangan sampai ada klaster baru lagi,” kata Ahmad M Ali, sambil meneguk kopi.

Sementara itu, Datu Wajar Lamarauna mengaku bersyukur, karena permintaan bantuan rapit test komunitas warkop di penuhi Ahmad M Ali.

“Alhamdulilah, bahwa pada hari ini Ahmad M Ali merespon permintaan komunitas warkop Sudimari II untuk melakukan rapit test. Insya Allah menjadi contoh bagi warkop lain di Kota Palu dan sekaligus membantu pemerintah dalam rangka mensosialisasikan protokol kesehatan di situasi New Normal,” pungkasnya. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas