Home Hukum & Kriminal

Lagi Penggrebekan di Tatanga

50
Beberapa pria yang diamankan di Mapolres Palu. Petugas melakukan pengrebekan di Tatangga, Rabu (29/07/2020). (Foto: Metrosulawesi/ Djunaedi)

Palu, Metrosulawesi.id Tim Satresnarkoba Polres Palu di back up personel Satsabara Polres Palu, kembali melakukan penggerebekan di Wilayah Kecamatan Tatanga, Kota Palu, Rabu (29/07/2020). Sejumlah pria diamankan petugas lantaran diduga pelaku penyalahgunaan narkoba.

Penggrebekan di lokasi yang menjadi langganan peredaran narkoba di Kota Palu ini, bermula dari informasi masyarakat yang menyebutkan adanya aktifitas peredaran narkoba. Dari informasi itu, Kasart Narkoba Palu,  bersama anggotanya langsung menuju ke lokasi.

Lantaran dikenal sebagai area peredaran narkoba, petugas Satnarkoba dibantu sejumlah anggota dari Satsabhara lengkap dengan persenjataan.

Dari penggrebekan itu, selain mengamankan sejumlah pria yang diduga pelaku, petugas juga menemukan dan menyota barang bukti berupa narkoba, senjata tajam, kendaraan roda dua serta hanphone milik pelaku.

Hingga berita ini dinaikkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Palu. Pengamatan Metrosulawesi.id di Polres Palu, ada lima pria yang diamankan dari lokasi dan kini menjalani pemeriksaan petugas penyidik.

‘’Maaf untuk sementara belum ada keterangan. Petugas masih mendalami hasil penggrebekan tadi. Sabar yaah, nanti secara rinci akan dijelaskan Kapolres soal ini,’’ ujar seorang petugas sembari meminta untuk mengkonfirmasi Kasat Narkoba dan Kapolres Palu.  (*)

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas