Home Hukum & Kriminal

Dendam, Ibu dan Dua Anaknya Dibantai

65
Salah satu korban yang meninggal akibat ditebas pelaku. Ibu dan dua anaknya dibantai tetangganya sendiri di Desa Sienjo, Kecamatan Toribulu, Parimo, Jumat (17/07/2020) malam. (Foto: Metrosulawesi/ Zulfikar)
  • Pelaku Tetangga Sendiri, Kedua Anak Korban Dimakamkan di Desa Balukang

Parimo, Metrosulawesi.id – Satu keluarga yang terdiri dari ibu dan dua orang anaknya, di Desa Sienjo, Kecamatan Toribulu, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah, dibacok tetangganya sendiri, Jumat (17/07/2020) malam, sekitar pukul 19.30 Wita.

Akibat pembacokan itu, Nisma (40) mengalami luka tebasan di bagian perut, dan kini menjalani perawatan di RSUD Anuntaloka Parigi. Sedangf dua anaknya yakni RR (16) dan Iman Maulana (11) meninggal. Kedua korban sudah dimakamkan keluarganya di Pantai Timur—tepatnya Desa Balukang, Sabtu 18/07/2020).

Saat kejadian, Waldi, istri korban tengah melaksanakan salat Magrib  di masjid tidak jauh dari rumah. Saat pulang, Waldi kaget mendapatkan istrinya berlurumah dan sembari mengendong anak bungsunya Imam Maulana.

Melihat istri dan anaknya berlumuran darah, Waldi berteriak meminta pertolongan kepada warga. Para korban Nisma dan kedua anaknya saat itu juga dilarikan ke rumah sakit di Parigi.

Kasat reskrim Polres Parimo, AKP. Alexander Sah pada Metrosulawesi.id menuturkan, penganiayaan terhadap istri dan kedua anaknya, terjadi rumah korban, di Dusun Belang-Belang, Desa Sienjo. Korban yang merupakan pedagang kelontong.

‘’Tidak benar korban merupakan korban perampokan. Tidak ada barang yang hilang. Termasuk barang-barang dagangan milik korban,’’ jelas Alexander.

Anggota dari Satuan Sabhara Polres Parimo berjaga-jaga di lokasi kejadian. (Foto: Metrosulawesi/ Zulfikar)

Keterangan yang diperoleh pihak kepolisian, pembacokan ibu dan kedua anaknya itu, berlata belakang dendam pelaku. Pelaku, berinisial As yang tidak lain tetangga dan juga karyawan dari korban, sakit hati terhadap korban.

‘’Dari keterangan suami korban, pelaku sakit hati sehingga melampiaskan dendamnya kepada istri dan anak-anaknya,’’ terang Alexander.

Hingga saat ini, tim gabungan polsek dan reskrim Polser Parimo melakukan pengejaran terhadap tersangka As. Sedang sejumlah petugas dari Satuan Sabhara Polres Parimo melakukan penjagaan di lokasi kejadian. (*)

Reporter: Zulfikar

1 COMMENT

Ayo tulis komentar cerdas