Home Ekonomi

Tabungan Berhadiah Qurban ala Bank Muamalat

64
Pelayanan di Bank Muamalat Cabang Palu. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Dalam menghadapi bulan Dzulhijjah atau memasuki hari raya Idul Adha bagi umat Islam, PT Bank Muamalat Indonesia Tbk meluncurkan program tabungan hijrah prima berhadiah qurban.

Branch Manager Bank Muamalat Cabang Palu, Bambang Haryo Nugroho meyampaikan bahwa ini merupakan solusi bagi masyarakat yang ingin menabung dan memiliki produk unggulan dalam bentuk tabungan rencana.

“Saat ini, kami memiliki sebuah produk simpanan berencana yang memungkinkan untuk menjadi salah satu solusi perencanaan keuangan nasabah,” kata Bambang,

Ia mengungkapkan, nasabah cukup menyimpan dana dengan jumlah dan dalam waktu tertentu di Bank Muamalat. Kemudian, dipastikan saldo simpanan nasabah tidak akan berkurang sedikit pun

“Nasabah akan menerima hewan kurban dan bisa disalurkan melalui kami maupun pihak lain. Program ini sangat baik karena tidak memberatkan nasabah dalam beribadah atau berkurban,” katanya.

Sekali lagi, lanjut Bambang, program tersebut berlaku bagi seluruh masyarakat di Kota Palu dan sekitarnya. Minimal nasabah berkurban satu ekor kambing. Sedangkan, untuk satu ekor sapi harganya cukup bervariasi tergantung dengan simpanan dan jangka waktu yang diinginkan nasabah.

“Ini memudahkan nasabah tanpa harus mengurangi hartanya. Untuk batas akhir pengajuan program ini adalah kurang lebih seminggu sebelum hari raya Idul adha,” jelasnya.

Selain itu, masih banyak lagi yang ditawarkan Bank Muamalat. Untuk lebih jelasnya bagi nasabah ataupun calon nasabah yang penasaran dapat segera mendatangi kantor Bank Muamalat Cabang Palu untuk menanyakan seputar program tersebut.

“Yuk, nabung di Bank Muamalat. Bagi anda yang berdomisili di Kota Palu, silakan datang langsung ke Bank Muamalat Cabang Palu beralamat di Jalan Prof Muh Yamin Rukan D’Vatulemo No 2-3 Palu, atau datang ke kantor Unit Bank Muamalat di Palu Barat,” terangnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas