Home Politik

Wartabone Konsolidasi Relawan Dukung Nasdem

47
Anggota DPD RI, Muhammad J Wartabone mengumpulkan relawannya di Warkop Tanaris untuk mendukung langkah partai Nasdem baik secara nasional maupun daerah. (Foto: Istimewa)

Palu, Metrosulawesi.id – Anggota DPD RI asal Sulawesi Tengah (Sulteng) Muhammad J Wartabone manaruh respek terhadap partai Nasdem. Sebagai wujud respeknya itu, Wartabone mengumpulkan relawannya yang tergabung dalam Relawan Mari Bersama untuk memberikan dukungan terhadap langkah-langkah yang diambil partai Nasdem baik secara nasional maupun daerah.

Di Nasdem saat ini ada putra asal Sulteng yang mempunyai kiprah sangat penting yaitu Ahmad M Ali. Bukan hanya diinternal partai, Ahmad Ali saat ini menjadi tokoh nasional dengan posisi strategis di partai dan DPR. Menjadi putra Sulteng dengan pengharuh cukup besar, Wartabone mendorong masyarakat Sulteng untuk memberikan dukungan penuh kepada Ahmad Ali.

“Sudah tidak lagi zamannya saling menjatuhkan. Saatnya kita saling mendukung putra daerah yang mampu memberikan perubahan untuk Sulteng. Saat ini sosok itu berada pada Ahmad Ali,” tutur Wartabone di hadapan relawannya.

Mantan anggota DPRD Kota Palu empat periode itu mengatakan, Ahmad Ali sudah teruji sebagai politisi dan tokoh publik. Mulai terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Morowali hingga saat ini duduk di DPR RI. Di Nasdem, Ahmad Ali menduduki kursi stratgis sebagai Wakil Ketua Umum. Itu artinya, kewenangan Ahmad Ali jauh lebih besar dan berpengaruh.

“Kita harus mendukung sosok seperti ini,” tegas Wartabone.

Dimata Wartabone, partai Nasdem merupakan partai yang mempunyai kepedulian tinggi kepada masyarakat. Nasdem juga menjadi partai yang sangat memperhatikan serius bidang pendidikan. Saat ini di Nasdem ada Ahmad Ali, ini kesempatan besar bagi Sulteng memajukan bidang pendidikan.

Wartabone mencotohkan, Nasdem menjadi satu-satunya partai politik yang membangun sarana pendidikan dengan anggaran milirian rupiah di Sulteng, tepatnya di Kabupaten Sigi. Bukan tidak muungkin Nasdem akan berkarya lebih besar lagi di Sulteng dengan adanya sosok Ahmad Ali didalamnya.

Dalam kontestasi politik di Sulteng, Wartabone mengajak relawannya untuk memilih calon yang diusung partai Nasdem. Dia meyakini, seluruh calon dari Nasdem adalah orang-orang yang mempunyai komitmen dalam membangun Sulteng.

“Di Pilgub ada Rusdi Mastura. Jika Rusdi Mastura dan Ma’mun Amir yang diusung Nasdem terpilih, tentunya kita mampu menyampaikan ide-ide cemerlang kita untuk pembangunan Sulteng. Karenaitulah, mari kita dukung partai Nasdem baik secara nasional maupun daerah,” tekannya.

Reporter: Elwin Kandabu

Ayo tulis komentar cerdas