Home Politik

Motivasi Kader, Mahmud Lahay ‘Road Show’ ke Kelurahan-Desa

22
Ketua Harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah, Mahmud Lahay, memberi motivasi pada pengurus dan kader untuk tetap aktif bekerja menjalankan agenda-agenda partai. (Foto: Ist/ DPD Nasdem Touna)

Touna, Metrosulawesi.id – Ketua Harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah, Mahmud Lahay, memberi motivasi pada pengurus dan kader untuk tetap aktif bekerja menjalankan agenda-agenda partai.

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPD Partai NasDem Touna, Arsal Nibi, melalui rilisnya, Jumat (26/06/2020) menyebut, Mahmud Lahay,  dampingi pengurus lainnya, terus melakukan perjalanan konsolidasi bertemu pengurus di tingkat kecamatan hingga pengurus di tingkat kelurahan dan desa.

“Tidak henti-hentinya Mahmud Lahay memberi motivasi pada pengurus dan kader partai NasDem dalam perjalanan konsolidasinya selama ini,” tulis Arsal, dalam rilisnya.

Kata Arsal, sejak ditunjuk menjabat Ketua Harian DPD Partai NasDem Kabupaten Touna,, berbagai inisiatif dilakukan Mahmud Lahay, dalam upaya mengkonsolidasikan pengurus dan kader. Tidak terkecuali melakukan kunjungan bertemu pengurus partai dari satu kecamatan, ke kecamatan lainnya. Bahkan, pengurus ditingkat desa dan kelurahan tak luput dari kunjungannya.

“Bagi Mahmud Lahay, kedekatan emosional sesama pengurus dan kader adalah kunci sukses pencapaian tujuan sebuah organisasi. Karena itu, mendatangi mereka di kecamatan, kelurahan dan desa tidak boleh ditawar lagi,” sebut Arsal.

Saat mengunjungi pengurus DPC Kecamatan Tojo, Selasa (23/06/2020), misalnya, Ketua DPRD Kabupaten Tojuna,  terus memberi motivasi dan semangat pada pengurus dan kader untuk tetap aktif bekerja membangun dan menjalankan agenda-agenda partai.

“Tidak ada yang sia-sia dalam pekerjaan politik ini. Semua untuk kemajuan pembangunan kesejahteraan masyarakat, keluarga dan kita sendiri di daerah ini. Dan yang paling penting, untuk kemajuan pembangunan daerah yang kita cintai,” urai Arsal menirukan ucapan Mahmud Lahay.

Dalam pertemuan itu,  jelas  Arsal, Mahmud Lahay mengingatkan agenda agenda partai yang harus dikerjakan. Diantaranya, registrasi kembali kader dan rekrutmen anggota baru melalui program e-KTA serta mensosialisasikan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura – Ma’mun Amir, Calon Bupati Mohammad Lahay, kepada keluarga dan masyarakat luas.

“Kita diberi target merekrut anggota baru sebanyak 23.000 melalui e-KTA dan bekerja memenangkan pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang. Rusdy Mastura – Ma’mun Amir, calon Gubernur kita dan Mohammad Lahay calon Bupati Kita,” kata Mahmud Lahay, tutup Arsal. (*)

Ayo tulis komentar cerdas