Home Ekonomi

Bayar Tagihan di Pegadaian, Dapat Hadiah

36
Wagiman. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Diundi secara langsung 30 Juni mendatang, khususnya bagi nasabah yang memenangkan hadiah menarik hanya dengan melakukan pembayaran di Pegadaian Syariah.

“Dimana program ini untuk nasabah tercinta kami yang bertransaksi di bulan ini dan akan berkesempatan mendapatkan hadiah,” kata Kepala Pegadaian Syariah Palu Plaza, Wagiman, Rabu (24/6/2020).

Diungkapkannya, ada beberapa yang yang harus dilakukan nasabah mulai dari bayar listrik, iuran BPJS, gadai hingga transaksi umum lainnya. Kemudian, lanjut Wagiman, pihaknya akan memberikan kupon ke nasabah.

“Hadiahnya menarik seperti smartphone, setrika, dispenser dan alat-alat rumah tangga lainnya,” ungkapnya.

Sejauh ini, kata dia, program tersebut sangat efektif untuk mendongkrak tingkat transaksi 13.000 nasabah Pegadaian Syariah Palu Plaza. Apalagi, saat ini, covid-19 memaksa membatasi pergerakan semua sektor keuangan dan juga nasabah.

“Cukup efektif, kami hadirkan untuk memanjakan mitra kami yang sampai sejauh ini masih mempercayakan pembiayaan syariah kepada kami,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa saat ini pihaknya melakukan edukasi berbasis daring seiring dengan kebijakan pemerintah yang membatasi aktivitas-aktivitas yang mengundang keramaian.

“Sekarang tidak bisa apa-apa, yang bisa kita lakukan dan dirasa paling efektif terkait program edukasi yakni dengan memberikan pemahaman via daring kepada nasabah dan calon nasabah kami. Entah itu mediannya via whatsapp kepada nasabah loyal, maupun promote melalui sosial media terkait produk-produk Pegadaian Syariah,” katanya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas