Home Hukum & Kriminal

Gunakan Sabu, Oknum Guru SD Diamankan

39
EKSPOS - Ketiga pelaku penyalahgunaan Narkoba, yang di amankan Polsek palu utara. Salah satunya adalah oknum guru. (Foto: Humas Polres Palu)

Palu, Metrosulawesi.id – Anggota Polsek Palu Utara, Polres Palu, berhasil mengamankan tiga pemuda yang diduga sebagai pelaku penyalahguna narkoba jenis sabu. Salah seorang dari pelaku merupakan oknum guru SD yang bertugas di wilayah kota Palu. 

Kapolres Palu AKBP H Moch Sholeh ,SIK.SH.MH membenarkan bahwa anggotanya telah mengamankan tiga pemuda yang diduga melakukan penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Ketiganya diamankan dalam razia KRYD yang dipimpin oleh Kapolsek IPTU Rustang , SH bersama anggota.

Tempat para pelaku diamankan berserta barang bukti yakni di depan pintu gerbang Terminal Induk Mamboro Palu, Sabtu 20 Juni 2020, sekitat pukul 23.24 WITA.

“Saat ini para pelaku sudah diamankan di Satres Narkoba Polres Palu. Diamankan untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut,” jelasnya.

Dari razia itu, polisi mengamankan sejumlah barang bukti dari ketiga terduga penyalaguna narkoba jenis sabu. Yakni 1 paket sedang yang diduga sabu-sabu, 3 paket kecil yang diduga sabu-sabu, 2 unit kendaraan bermotor roda dua, 2 unit HP, dan uang senilai Rp72.000.

“Ketiganya berinisial MR (25) warga Jalan Lagarutu Palu, dan AJ (27) warga Jalan Tombolotutu Palu, serta TF (31) warga BTN Teluk Palu Permai yang juga seorang PNS Guru SD,” terangnya. 

Paket sabu sedang diamankan dari tangan MR dan AJ, sementara 3 paket sabu kecil diamankan dari TF.

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas