Home Palu

Alumni Fakum Untad 1994 Jabat Ketua PN Seram Bagian Timur

118
Ketua PN Dataran Hunimoa Kabupaten Seram Bagian Timur, Provinsi Maluku, Purwanto SH MH. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Satu lagi alumni Fakultas Hukum (Fakum) Universitas Tadulako (Untad)  Palu, Sulawesi Tengah, menempati posisi nomor satu di jajaran Pengadilan Negeri (PN). Kali ini,   Purwanto SH MH, alumni Fakum  UNTAD tahun angkatan 1994,  kini menjabat  Ketua PN Dataran Hunimoa Kabupaten Seram Bagian Timur, Provinsi Maluku.

Purwanto diberikan amanah memimpin PN salah satu Kabupaten di Provinsi Maluku itu, saat ini memasuki tahun kedua, sejak dilantik Ketua Pengadilan Tinggi Ambon, Oktober 2018 lalu.

Jabatan yang di emban Purwanto  menjadi sebuah kebanggaan, baik secara pribadi maupun dalam lingkungan keluarga. Bahkan, ungkapan rasa bangga juga datang dari rekan se angkatan semasa di Untad.

“Atas nama alumni merasa bangga. Sukses selalu buat Purwanto di tempat mengabdi,” ucap salah satu Alumni 1994, Nurlaila Ambo SH kepada  Metrosulawesi.id, Jumat 19 Juni 2020.

Nurlaila meyakini, kesuksesan Purwanto dan juga alumni angkatan 1994 yang lainnya, berkat ketekunan dan kedisiplinan. Selalu amanah ketika menerima tanggung jawab.

‘’Salut dan bangga terhadap teman-teman se angkatan. Saat ini kami  masing-masing punya kesibukan, namun kami akan terus memberi suport dan kompak mendukung ke sesama teman,” tandas wanita yang akrab disapa Ela. (*)

 Reporter: Murad Mangge

Ayo tulis komentar cerdas