Home Palu

20 Warga Palu Terjangkit Virus Corona

79
Ketua tim Surveilance Kota Palu, Dr.Rochmat Jasin,(kiri), saat memberikan keterangan pers di Posko Pengendalian dan Penanganan Covid-19 Kota Palu di Baruga Lapangan Vatulemo Palu, Sabtu (13/06/2020) malam. (Foto: Ist/ Dok. Pemkot Palu)

Palu, Metrosulawesi.id – Jumlah pasien terkonfirmasi positif pandemic Covid-19 atau virus Corona di Kota Palu, Sulawesi Tengah, kembali bertambah. Update yang di release tim surveilance Kota Palu, Sabtu 13 Juni 2020, menyebutkan Kota Palu ketambahan empat pasien terjangkit virus Corona.

Ketua tim  Surveilance Kota Palu,  Dr.Rochmat Jasin, pada keterangan pers di Posko Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 Kota Palu, di  Baruga Lapangan Vatulemo Palu, Sabtu malam, menuturkan, dengan ketambahan empat pasien terkonfirmasi positif virus Corona, makan jumlah pasien yang positif terjangkit virus Corona di Kota Palu kini menjadi 20 orang.

Dikatakan Rochmat, kasus baru pasien yang terkonfirmasi positif, dua sudah berada di RSUD Anutapura Palu, sedang seorang lagi Sabtu malam dijemput dan akan dirawat di RSUD Madani. Sementara, satu pasien akan dijemput dan menjalani perawatan di RUD Undata Palu, Minggu(14/06/2020) pagi.

Sumber: Posko Penanganan dan Pengendalian Penyebaran Covid-19 di Kota Palu.

Ditambahkan Rochmat, Orang Tanpa Gejala yang mendapat pengawasan dari tim penanganan dan pengendalian Covid1-19 Kota Palu, kini berjumlah 37 orang dan mereka saat ini berada di lokasi pondok perawatan Asrama Transit Palu. Sedang yang menjalani perawatan di Rusunawa Pantoloan, berjumlah 13 orang.

Sementara itu, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang menjalani perawatan dan pengawasan dari tim penanganan dan pengendalian Covid-19 Kota Palu, berjumlah 38 orang. Pasein yang sembuh setelah menjalani perawatan tim medis sebanyak 36 orang. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas