Home Sulteng

Lagi, Pasien Sembuh Covid-19 di Sulteng Bertambah

34
Sumber: Pusdatina Covid-19 Sulteng.
  • Sembuh Bertambah Delapan, Positif Bertambah Tiga

Palu, Metrosulawesi.id – Jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dinyatakan sembuh dari virus Corona atau Covid-19 di Sulawesi Tengah tersu bertambah. Update penanganan pendemi Covid-19 yang di release Pusdatina Covid-19 Sulteng, Sabtu (6/6/2020), disebutkan ketambahan delapan PDP yang dinyatakan sembuh dari virus Corona.

Juru bicara Pusdatina Covid-19 Sulteng, Haris Kariming, menyebutkan, dengan ketambahan pasien yang sembuh tersebut, kini jumlah pasien yang sudah dinyatakan sembuh dari virus Corona di Sulteng berjumlah  86 pasien,

Delapan pasien yang dinyatakan sembuh dari virus Corona, dijelaskan Haris Kariming, berasal dari Kabupaten Buol sebanyak lima orang, Kabupaten Tolitoli dua orang dan Kabupaten Poso satu orang,

Ketambahan jumlah pasien juga terjadi pada  status pasien yang terkonfirmasi positif virus Corona. Data yang terbaru menyebutkan, ketambahan tiga kasus baru pada PDP yang terjangkit virus Corona. Ketiga pasien yang terjangkit virus Corona itu, adalah pasien yang dirawat di Kabupaten Banggai satu orang, Kabupaten Banggai Laut satu orang dan satu orang dirawat di Kabupaten Tolitoli.

Sementara itu, Orang Dalam Pengawasan (ODP(), diurangkai Haris Karing, ODP baru sebanyak lima orang, sedang ODP yang selesai sebanyak 31 orang. Dan total jumlah pada update Pusdatina Covid-19 Sulteng kini berjumlah 248 orang.  Sedang PDP sebelumnya berjumlah 16 orang kini menjadi 20 orang. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas