Home Sulteng

Bertambah Lagi PDP Sembuh Corona di Sulteng

32
Sumber: Pusdatina Covid-19 Sulteng.

Palu, Metrosulawesi.id – Tiga Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang terkonfirmasi virus Corona atau Covid-19, akhirnya dinyatakan sembuh, Ketiga pasien  PDP yang sembuh, dua  diantaranya merupakan pasien rujukan dari Kabupaten Poso yang dirawat di RSUD Undata Palu.  

Data Pusdatina Covid-19 Sulawesi Tengah, yang direlease juru bicaranya, Haris Kariming, menyebutkan, tiga PDP yang sembuh terjangkit virus Corona berasal dari dua pasien asal Kabupaten Poo yang dirujuk di RSUD Undata Palu dan  satu pasien yang menjalani perawatan di RSUD Anutapura Palu.

Dengan ketambahan pasien sembuh ini, praktis update Pusdatina Covid-19 Sulteng, khusus pasien yang sembuh  usai menjalani perawatan  hingga Rabu (3/5/2020) pukul 16.00 Wita, sebanyak 64 orang.

Sementara itu, jumlah pasien yang positif ternagkit virus Corona, ada ketambahan satu pasien yakni pasien yang dirawat di Kabupaten Morowali Utara. Dengan ketambahan satu pasien tersebut, kini jumlah pasien terkonformasi positif di Sulawesi Tengah berjumlah 129 orang. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas