Home Morowali

Rock ‘n Roll ber-TAHAJUD Bantu Warga Lumpuh di Lamberea

32
Kelompk pemuda Rock 'n Roll ber-TAHAJUD memberikan bantuan kepada Madi, di kediamannya di Kelurahan Lamberea, Morowali. (Foto: Metrosulawesi/ Murad Mangge)

Morowali, Metrosulawesi.id – Madi, warga Kelurahan Lamberea, Kecamatan Bungku Tengah, Kabuopaten Morowali, tidak menyangka akan menerima bantuan sembako dan uang tunai, untuk menopang kehidupannya sehari-hari.

Bantuan  kepada Madi itu, justru dari sekelompok pemuda di Kabupaten Morowali yang tergabung dalam Rock ‘n Roll ber-TAHAJUD. Anak-anak muda ini berimpati atas derita yang dialami Madi. Mereka pun mendatangi Madi sembari memberikan paket sembako serta uang tunai, Jumat (22/05/2020).

Anggota Rock n roll ber-TAHAJUD, Trianto Rahmad, menuturkan asal dana bantuan yang diberikan kepada Madi, merupakan sumbangan pribadi yang terkumpul dari setiap anggota.

 “Tidak ada maksud lain dari bantuan yang diberikan kelompok ini kepada bapak Madi. Hal itu hanya sekedar membantu, meski diyakini nilai bantuan tak seberapa,” ungkap Rahmad.

Diakui Rahmad,  pemberian bantuan tidak saja datang dari kelompoknya. Ada juga dari pihak-pihak lain ikut memberikan bantuan terhadap Madi.

 “Kamipun berharap masih akan ada menyusul dermawan lainnya di Morowali, turun memberikan bantuan kepada bapak Madi. Apalagi bapak Madi ditinggal pergi istrinya dan kini tinggal Bersama kedua anak kandungnya,’’ harap Rahmad.

Reporter: Murad Mangge

Ayo tulis komentar cerdas