Home Ekonomi

Askrindo Salurkan Paket Sembako dan Masker

76
Kepala Bidang Keuangan dan Umum Askrindo Palu, Ardi (kanan), saat menyerahkan bantuan penanganan Covid-19. (Foto: Ist/ Dok. Askrindo Palu)

Palu, Metrosulawesi.id – Dalam rangka menyambut hari raya  Idul Fitri 1441 Hijriah dan di tengah pandemi Covid-19,  PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo)  Cabang Palu menyalurkan paket bantuan sembako masyarakat dan masker bagi tenaga kesehatan.

Pemimpin PT Askrindo Cabang Palu, Idul Palaguna, menjelaskan pemberian bantuan ini sejalan dengan program dari Kementerian BUMN yang menugaskan BUMN di daerah untuk membentuk Satgas Peduli Penanganan Covid-19.

“Untuk masker sebanyak 1.400 picis diserahkan langsung ke kantor Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah. Sedangkan, paket sembako langsung diberikan ke masyarakat yang membutuhkan,” jelas Idul.  

Menurutnya, tujuan kegiatan ini agar masyarakat yang terkena dampak pandemi global dapat terbantu dan meringankan beban ekonomi yang  dirasakan langsung masyarakat kecil.

“Diperlukan kerjasama dan perhatian semua pihak, salah satunya dengan mengikuti seluruh protokol kesehatan yang berlaku. Semoga Pandemi global segera berakhir di daerah kita khususnya di Kota Palu, agar aktifitas kembali berjalan normal,” ujar Idul

Sementara itu, Kepala Bidang Keuangan dan Umum Askrindo Palu, Ardi, menambahkan bantuan ini merupakan wujud kepedulian sosial PT Askrindo kepada tim Gugus Tugas Covid-19 dan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para medis yang mana saat ini sangat dibutuhkan agar mereka tidak terjangkit virus.

.“Kami  berharap kepada masyarakat untuk menaati imbauan serta anjuran pemerintah untuk memutus penyebaran virus Corona,” pinta Ardi.

Reporter: Fikri Alihana

Ayo tulis komentar cerdas