Home Politik

Lagi, Ahmad Ali Bagikan Zakat Mal di Sigi

63
Jajaran DPD Partai NasDem Sigi bersama calon Bupati Sigi, Husen Habibu, foto bersama warga usai menyerahkan zakat mal dari Waketum DPP NasDem, Ahmad M Ali, Jumat (22/05/2020). (Foto: Ist/ DPD Nasdem Sigi)

Sigi, Metrosulawesi.id – Waketum Partai NasDem,  Ahmad M. Ali, kembali membagikan zakat mal kepada warga yang berhak menerima di Kabupaten Sigi. Pembagian zakat Mal disalurkan melalui Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Sigi warga kurang mampu dan ibu-ibu janda di Desa Mpanau, Huntara Desa Lolu, Desa Kotapulu dan  Desa Tinggede, Jumat (22/05/2020)

‘’Hari ini kita menyalurkan zakat Mal kepada 600 ratus warga, kata Ketua DPD NasDem Sigi, Muh. Masykur,  di sela-sela mendampingi calon Bupati Sigi, Husen Habibu, saat menyalurkan zakat Mal ke ibu-ibu janda.

Melalui kesempatan itu, Husen Habibu,  mewakili  Ahmad M. Ali dan keluarga besar Partai NasDem, menyampaikan salam hormat dan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, minal sidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin  ke ibu-ibu.   

Lebih lanjut Husen menyampaikan,  semoga zakat Mal ini, dapat membantu dan meringankan beban kita bersama di tengah situasi bencana dan Covid-19 saat ini. Dan  dapat dimanfaatkan seperlunya dalam rangka merayakan lebaran Idul Fitri.

Warga yang menerima Zakat Mal dari Waketum Partai NasDem itu, menyampaikan  ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ahmad Ali dan Partai NasDem. 

Turut hadir mendampingi Husen  Habibu dalam kegiatan ini, diantaranya Sekretaris DPD, Rudi Asiko,  Fraksi Partai NasDem DPRD Kab. Sigi, Imran Ladjedi,  Abdul Rahman dan Pimpinan  DPC Partai NasDem Kecamatan Biromaru dan Marawola. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas