Home Palu

Ahmad M Ali Bagikan Zakat Mal di Huntara Palu

80
Calon Wali Kota Palu dan Calon Wakil Wali Kota Palu, Aristan-Wahyuddin menyerahkan zakat mal dari Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad M Ali, kepada penyintas Huntara di Kota Palu, Rabu (20/05/2020). (Foto: Ist/ Dok. DPD Nasdem Palu)

Palu, Metrosulawesi.id – Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad M Ali, memberikan zakat mal kepada penyintas yang menempati tiga Hunian Sementara (Huntara) di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (20/05/2020) sore. Penyerahan zakat mal itu bersamaan dengan pembagian 500 paket takjil yang dilakukan jajaran DPD Partai NasDem Kota Palu.

Sedikitnya 274 Kepala Keluarga (KK) korban bencana alam tahun 2018 silam yang menempati tiga Huntara, yakni (Huntara) Bulou Indah (PUPR) dan MDMC Hijau, Kelurahan Donggala Kodi,  serta Huntara Kompas di Kelurahan Kabonena.

Penyerahan zakat mal dari Ahmad M Ali serta paket takjil berbuka puasa kepada penyintas Huntara tersebut, dilakukan calon Wali Kota Palu dan calon Wakil Wali Kota Palu, Aristan – Muhammad Wahyuddin.

‘’Calon Wali Kota Palu dan calon Wakil Wali Kota Palu, Arsitan dan Wahyuddin, penyerahan 500 paket takjil berbuka puasa dan  200 paket snack untuk anak-anak,’’  urai  Bambang Tri Wahyudi, Wakil Sekretaris Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai NasDem Kota Palu.

Diungkapkan Bambang,  penyintas yang menerima zakat mal dan paket takjil buka puasa tersebut, menitip salam dan doa keselamatan untuk Ahmad M Ali dan keluarga.

“Sampaikan salam hangat kami buat Bapak Ahmad M Ali dan Keluarga. Semoga beliau selalu dimudahkan dalam segala urusan dan keselamatan dunia dan akhirat,” kata Bambang, menirukan ungkapan bahagia dari para penyintas.

Salah seorang penerima zakat mal, menuturkan, pemberian zakat mal dari Ahmad M Ali, benar-benar terbantukan.  

‘’Alhamdulilah, apa lagi sudah mau lebaran pak,” tutur warga yang menerima zat mal dan paket takjil sembari meneteskan air mata. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas