Home Ekonomi

Taspen Palu Berikan 250 Paket Sembako Gratis

37
Penyerahan paket sembako dari PT Taspen Palu kepada perwakilan penerima bantuan. (Foto: Ist/ Dok. Taspen Palu)

Palu, Metrosulawesi.id – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 di tengah suasana pandemik Covid-19 ini, PT Taspen (Persero) Cabang Palu, melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) memberikan bantuan sebanyak 250 paket sembako gratis di Kota Palu, Senin (19/05/2020).

Program yang bertemakan “Sembako Gratis Taspen Peduli Covid-19” ini, dibagikan paket sembako yang  terdiri dari 5 kilogram beras, 1 liter minyak goreng dan 1 kg gula pasir, diperuntukkan bagi ASN Gol I,II, Non ASN, serta masyarakat di sekitar lingkungan Taspen.

Penyerahan 250 paket sembako gratis ini, diserahkan secara simbolis oleh Branch Manager Taspen Palu, Imam Syari’at, kepada perwakilan PWRI Provinsi, BKD Kota Palu, Dinas Kesehatan Provinsi, Kementrian Hukum dan HAM serta Masyarakat di sekitar lingkungan Taspen.

Imam Syari’at menuturkan,  pembagian sembako gratis tersebut, merupakan optimalisasi program Corporate Social Responsibility (CSR) PKBL Taspen dalam penanggulangan dampak Covid-19 yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat dirasakan manfaatnya oleh penerima dan dijadikan motivasi untuk tetap semangat dalam bekerja dan menjaga kesehatannya di tengah kondisi pandemik ini” tuturnya.(*)

Reporter: Fikri Alihana

Ayo tulis komentar cerdas