Home Palu

Aristan-Wahyuddin Berbagi di Huntara Pacuan Kuda

38
Berbagai makanan ringan(cemilan) kepada anak-anak di penyitas Huntara Pacuan Kuda, Kelurahan Panau, Kota Palu. Sabtu (16/05/2020). (Foto: Ist/ DPD Nasdem Palu)

Palu, Metrosulawesi.id  – “Aristan, Aristan, Aristan ada Aristan,” begitulah anak-anak menyambut kehadiran Aristan dan Wahyudin bersama rombongan DPD Partai Nasdem Kota Palu, saat tiba di Huntara Pacuan Kuda, Kelurahan Panau, Kecamatan Tawaili, Sabtu (16/5/2020).

Tampak bahagia terpancar dari raut wajah anak itu saat, menyambut kehadiran Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Palu itu, bersama rombongan.

Satu per satu mereka mendapat bingkisan, berupa cemilan.

“Terima kasih Om, terima kasih Om,” kata Meraka, saat menerima bingkisan itu.

Kehadiran Aristan dan Wahyuddin bersama jajaran pengurus DPD Partai Nasdem Kota Palu, dalam rangka membagikan 500 paket takjil buka puasa dan 200 paket cemilan untuk penyintas dan anak-anak korban bencana alam 28 September 2018 tahun lalu, sebagai bagian dari program Beramal Melawan Covid-19, di Sulawesi Tengah.

“Sore tadi, bersama Aristan dan Wahyuddin, kami mendatangi 3 shelter pengungsian. Masing-masing, Huntara Pacuan Kuda, Huntara Vatupondolu dan Huntara Talise, di kecamatan Tawaili, Kota Palu,” sebut Ista, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPD Kota Palu.

Kata Ista, selain jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kota Palu, kedua pasangan Calon Wali Kota Palu, Aristan – Wahyuddi, juga didampingi Moh Iman dan Rudy Permesta, Anggota Fraksi NasDem DPRD Kota Palu.

“Aristan mengaku legah dan bahagia, karena hingga hari ini masih diberi kesempatan menemui dan berbagi kebahagiaan bersama penyintas, khususnya di Kota Palu. Dirinya berharap, bencana yang beruntun ini segera berlalu, hingga kehidupan masyarakat bisa kembali normal sebagai mana biasanya,” tutup Ista.(*)

Ayo tulis komentar cerdas