Home Hukum & Kriminal

Edarkan Narkoba, Seorang Pemuda di Tolitoli Dibekuk Polisi

69
ILUSTRASI - Barang bukti Narkoba. (Foto: Dok. Djunaedi)

Tolitoli, Metrosulawesi.id – Di tengah pandemi virus corona (covid-19), Satuan Reserse Narkotika (Satnarkoba) Polres Tolitoli menangkap seorang laki-laki yang diduga menyalahgunakan narkotika jenis sabu.

Kasat Narkoba AKP S Kinsale, melalui siaran persnya, Kamis, 14 Mei 2020, mengatakan, tersangka ditangkap pada Rabu, 13 Mei 2020, pukul 23.45 wita, di sebuah penginapan yang berada di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Tuweley, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli.

“Iya, benar. Tim Opsnal Satnarkoba berhasil menangkap satu orang tersangka penyalahguna narkotika jenis sabu,” ungkapnya.

“Tersangka berinisial IW (21), warga di Jalan Hanjala, Kelurahan Nalu, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, dan penangkapan tersangka berkat informasi dari warga,” ucapnya.

AKP S Kinsale, juga mengatakan bahwa dari tangan tersangka, petugas menyita barang bukti berupa dua paket kecil sabu yang dibungkus dengan tisu kemudian dilakban, dengan berat 1.11 gram (berat bruto).

“Mari kita sama-sama menjadikan wilayah Kabupaten Tolitoli ini bebas narkoba dengan tujuan menyelamatkan generasi muda,” imbaunya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas