Home Hukum & Kriminal

Baru Bebas Asimilasi, Seorang Pemuda Kembali Ditangkap

97
DIAMANKAN - Dua pelaku curanmor saat diamankan pihak Kepolisian Sektor Palu Timur. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Setelah mendapatkan laporan tetang pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Jalan Domba, Kota Palu, beberapa waktu lalu,  Tim Opsal Unit Reskrim Polsek Palu Timur langsung bergerak melakukan penyelidikan. Dan Selasa 12 Mei 2020, berhasil mengungkap dan mengamankan dua pelaku.

Kapolsek Palu Timur, AKP Laata, kepada wartawan Metrosulawesi, Rabu, 13 Mei 2020, mengatakan, kedua pelaku yang berinisial BHR(23) dan RAM(22) diamankan di dua lokasi berbeda. Kedua pelaku ini bersama-sama melakukan aksi curanmor di Jalan Domba, Kota Palu, beberapa waktu lalu.

“Kedua tersangka kami tangkap di dua lokasi yang berbeda, pada Selasa, 12 Mei 2020, namun sama-sama di Jalan kancil Kota Palu, yang pertama diamankan BHR, dan atas pengakuannya petugas mendapati satu nama lagi yakni RAM,” ungkapnya.

Saat dilakukan pengembangan untuk menunjukan lokasi tempat barang bukti, salah satu tersangka yakni BHR berusaha melarikan diri, dan terpaksa petugas meberikan tindakan tegas dengan menembak kaki tersangka.

“Tersangka BHR ini baru saja keluar dari Lapas Petobo, pada April lalu, dengan kasus kepemilikan senjata tajam.Tersangka merupakan narapida Asimilasi Lapas Petobo Palu,” tambahnya.

Saat ini kedua tersangka dan barang bukti sepeda motor jenis Yamaha Mio M3 sudah diamankan di Mapolsek Palu Timur.

Reporter: Djunaedi
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas