Home Poso

Warga Poso Tunda Mudik

111
Satgas Preventif Ops Ketupat Tinombala 2020, Polres Poso, saat melaksanakan kegiatan Ops Ketupat Tinombala 2020. (Foto: Ist)
  • Satgas Preventif Ops Ketupat Tinombala 2020

Poso, Metrosulawesi.id – Untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Poso,  Satgas Preventif yang tergabung dalam Operasi Ketupat Tinombala 2020 terus lakukan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar tunda mudik, mengingat masih pandemi Covid-19.

Kali ini, Sabtu (9/5/2020) Satgas Preventif Ops Ketupat Tinombala 2020, mengimbau  masyarakat pengguna jalan pada saat melakukan patroli.

Kapolres Poso AKBP Darno SH,SIK melalui Kasat Lantas Polres Poso, IPTU Cahya Fajar Timur Amboina, SIK,  mengatakan dalam kegiatan patroli tersebut dengan mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan lebih waspada terhadap penyebaran Covid-19,

‘’Tetap waspada, kami juga meminta kepada semua pihak mendukung program pemerintah demi kepentingan kita bersama,’’ pinta Cahya Fajar.

Kasat lantas menambahkan berhubung saat ini wabah virus tersebut masih berlangsung maka diimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Poso yang akan merayakan lebaran di kampung untuk tunda mudik lebaran.

‘’Tujuannya untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama.  Dan jangan lupa gunakan masker. Tujuan utamanya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,’’ tutup Cahya Fajar. (*)

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas