Home Palu

Untad Dapat Bantuan Kendaraan Dinas

84
SERAH TERIMA - Rektor Prof Dr H Mahfudz MP menerima bantuan satu unit mobil kendaraan dinas untuk operasional Security Untad, Rabu, 6 Mei 2020. (Foto: Dok Humas Untad)

Palu, Metrosulawesi.id – Universitas Tadulako (Untad) mendapat bantuan kendaraan dinas berupa satu unit mobil untuk operasional Security. Bantuan ini wujud kerjasama antara Untad dan Bank Mega Syariah Palu. Penandatanganan kerjasam berlangsung di Gedung Rektorat Untad, Rabu, 6 Mei 2020.

“Harapan kita semua kerjasama ini memberikan manfaat untuk institusi dan juga sivitas akademika Untad,” ujar Rektor Prof Dr H Mahfudz MP.

Branch Manager PT. Bank Mega Syariah Palu, Haga Kaporina, mengatakan masih banyak kerjasama lain yang akan dijalin pihaknya dengan Untad. Sebelumnya, Bank Mega Syariah juga pernah membantu Lab School Untad pasca bencana 28 September 2018. Usai penandatanganan kerjasama, Rektor didampingi para Wakil Rektor dan Plt Kepala Biro BAKP Untad menerima secara simbolis dan fisik bantuan satu unit kendaraan untuk security Untad. Palaksanan kegiatan tetap sesuai dengan standar protokol penanganan virus corona (Covid-19) yaitu menggunakan masker dan menjaga jarak fisik.

Reporter: Michael Simanjuntak
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas