Home Palu

Polda Sulteng Amankan 250 Orang

88
Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Didik Supranoto, S.Ik. (Foto: Humas Polda Sulteng)
  • Hari ke-10 Ops Pekat Tinombala 2020

Palu, Metrosulawesi.id – Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) Tinombala 2020 yang dimulai 22 April Tahun 2020, telah berlangsung selama 10 hari. Operasi yang digelar Polda Sulawesi Tengah, ini dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan suci Ramadan.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Didik Supranoto, S.Ik, Senin, 4 Mei 2020, mengatakan, Operasi kepolisian mandiri kewilayahan itu menyasar tindak pidana perjudian, senjata tajam, premanisme, penjualan petasan, prostitusi, curas, minuman keras dan narkoba.

“Selama 10 hari pelaksanaan Operasi Pekat Tinombala 2020 yang digelar Polda Sulteng dan jajarannya, sudah mengamankan sebanyak 205 orang, dengan rincian target operasi (TO) 55 orang dan non TO 150 orang,” ucapnya.

Didik juga mengatakan, adapun pelaku tersebut terdiri dari pelaku penjual miras 88 orang, pelaku prostitusi 55 orang, pelaku narkoba 35 orang, pelaku premanisme 12 orang, pelaku sajam 4 orang, pelaku judi 7 orang, pelaku curas 3 orang dan penjual petasan 1 orang.

“Satgas operasi pekat yang dibentuk terus bekerja secara maksimal untuk mengungkap target operasi, khususnya terhadap pelaku kasus narkoba, curas, judi, dan pelaku-pelaku tindak pidana lain yang pelaksanaannya akan berakhir pada 5 Mei 2020,“ tutupnya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas