Home Palu

Polisi Jaring Belasan Orang di Eks Lokalisasi Tondo Kiri

180
RAZIA - Personel Polres Palu saat melakukan razia di Eks Lokalisasi Tondo. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Kepolisian Resor (Polres) Palu bersama Polsek jajaran, Sabtu, 25 April 2020, mengamankan belasan orang di eks lokalisasi Tondo Kiri, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, dalam pelaksanaan Operasi Pekat Tinombala 2020.

Personel gabungan dari Polsek jajaran, serta Satlantas Polres Palu, yang dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Palu, AKP Syahrul Alamsah, menggelar razia di eks lokalilasi Tondo Kiri, sekitar pukul 21.00 wita, dan mengamankan tujuh orang PSK, serta lima orang pria yang merupakan pengunjung.

“Tujuh PSK itu berinisial NT,EN,CA,EL,AF, NR, dan IN, sementar ke lima pria pengunjung tersebut berinisial RY,SL,ER, AS dan FL,” ucap Paur Humas Polres Palu, Aipda I Kadek Aruna, saat dikonfirmasi Wartawan Metrosulawesi, melalui Seluler, Minggu 26 April 2020.

Kadek juga mengatakan, selain mengamankan belasan orang itu, petugas juga mengamankan barang bukti minuman keras.

“Belasan orang tersebut digiring ke Mapolres Palu untuk dilakukan pendataan,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Palu AKBP H.Moch Sholeh, membenarkan personel gabungan Polres Palu dan Polsek jajaran melaksanakan giat razia dengan sasaran PSK dan pengunjung yang berada di café dan tempat hiburan eks Lokalisasi Tondo Kiri.

Reporter: Djunaedi
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas