Home Ekonomi

Bank Mandiri Sterilisasi Kendaraan Nasabah

151
Sebuah bilik yang digunakan untuk mensterilkan kendaraan bermotor milik nasabah yang disediakan oleh Bank Mandiri. (Foto: Dok. Bank Mandiri)

Palu, Metrosulawesi.id – Dalam rangka mencegah wabah penularan virus Corona atau Covid 19, PT Bank Mandiri Area Palu melakukan sterilisasi dengan aksi penyemprotan disinfektan pada kendaraan nasabah.

Hal tersebut diungkapkan langsung Area Transaction & Funding Manager PT Bank Mandiri Palu, Yusuf Lamsana L Tobing, Selasa (7/4/2020). Ia menjelaskan kegiatan itu dilaksanakan di kantor Bank Mandiri Jalan Samratulangi.

“Yang sepeda motornya mau disterilisasi. silakan datang ke mandiri samrat ya, ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut pihaknya tidak membatasi jumlah pengunjung. Namun, ia mengungkapkan Bank Mandiri tetap menerapkan jarak bagi setiap pengunjung yang datang.

“Tetaplah diutamakan jaga jarak aman, silakan untuk antrian layanan kita pastikan memenuhi protokol physical distancing,” ungkapnya.

Diungkapkannya, penyemprotan disinfektan bagi kendaraan bermotor masih dalam tahap uji coba. Sedangkan, ia menyebutkan sistem pengoperasian ditargetkan bagi nasabah yang melakukan transaksi.

“Tes antusiasmenya dulu, kalau responnya baik akan kita pasang di pinggir jalan depan kantor. Sehingga masyarakat umum yang peduli dengan pencegahan penyebaran covid-19 bisa memanfaatkan untuk sterilisasi kendaraan roda 2 nya. Semoga diterima masyarakat,” tuturnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas