Home Sulteng

Haris: Perlu Kerjasama Yang Solid

104
M. Haris Kariming. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Jubir Pusdatina Covid 19 Pemprov Sulteng, Moh Haris Kariming mengatakan, perlu kerjasama yang solid dalam menangani wabah virus Corona.

“Kerja bersama yang solid, disiplin berbagi tugas dan wewenang antara Pemkab/Kota dengan Pemprov dalam upaya penanganan masalah pandemi Covid-19 di Sulteng,” katanya dalam siaran pers yang diterima Metrosulawesi, Ahad 5 April 2020.

Kepala Biro Humas Pemprov Sulteng itu mengatakan, pencegahan virus Corona harus ditangani bersama dengan koordinasi yang lebih baik.

“Dan jangan kita hanya saling menyalahkan. Sebab, itu justru akan melemahkan upaya kita semua, elemen pemerintah daerah ini, dalam upaya pencegahan dan penanganan pendemi,” tulisnya.

Kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan dan tokoh pemuda, serta semua unsur lainnya, Haris berharap, hendaknya bisa mengambil peran di lingkungannya masing-masing, untuk menjadi pengedukasi agar masyarkat bisa memahami apa saja yang harus dilakukan dalam menghadapi pandemi ini.

“Termasuk mengingatkan warga untuk di rumah saja, sering cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan lain-lain,” pungkasnya. (*)

Ayo tulis komentar cerdas