Home Politik

Semprot Sigi, Nasdem Terjunkan Belasan Kader

224
Tim penyemprotan disinfektan dilepas langsung calon Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, didampingi calon Bupati Sigi, Husen Habibu dan sejumlah anggota fraksi Nasdem DPRD Sigi. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Hingga hari ini, Kamis 2 April 2020, bakti sosial partai Nasdem Sulawesi Tengah cegah penyebaran virus Corona, terus berlanjut di beberapa kabupaten dan kota.

Di Kabupaten Sigi misalnya, tim penyemprotan Disinfektan di lepas langsung calon Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, didampingi calon Bupati Sigi, Husen Habibu dan sejumlah anggota fraksi Nasdem DPRD di kabupaten tersebut.

Lima belas orang petugas yang terdiri dari pengurus dan kader, diberi arahan dan motivasi oleh mantan wali kota palu dua periode itu.

“Tidak ada yang sia sia dari upaya kita ini. Bahwa setiap pengabdian, selain mendapat tempat terbaik di hati masyarakat, pasti bernilai ibadah di hadapan Allah SWT, Tuhan YME,” ungkapnya penuh semangat.

Rusdy Mastura berharap, musibah global ini bisa segera berlalu.

Sementara di kabupaten Tojo Una-Una, dengan tema Nasdem Lawan Covid-19, selain menyiapkan tempat Cuci Tangan di area publik, partai Nasdem bagikan Masker dan Makanan kepada Petugas Kesehatan, di Rumah Sakit Ampana dan sejumlah Puskesmas di kabupaten tersebut.

Di waktu bersamaan, kegiatan pembagian Masker juga dilakukan di Kabupaten Poso. Penyemprotan Disinfektan di Kota Palu dan Kabupaten Donggala dengan menyasar fasilitas publik dan pemukiman warga. (*)

Ayo tulis komentar cerdas