Home Ekonomi Master Bakery Tawarkan Tiga Produk Baru

Master Bakery Tawarkan Tiga Produk Baru

59
Pemilik Toko Master Bakery, Abraham saat ditemui Metrosulawesi di salah satu toko roti Jalan Imam Bonjol, Kota Palu. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)
  • Buka Cabang Ke-5

Palu, Metrosulawesi.id – Dalam rangka grand opening atau pembukaan Cabang ke 5 di Jalan Imam Bonjol Kota Palu beberapa waktu lalu, toko roti Master Bakery menawarkan tiga produk unggulan terbaru.

Produk tersebut, diantaranya roti Palu Gold, Sarang Burung, dan Palu-Palu. rganya pun cukup bervariasi mulai Rp35 ribu sampai dengan Rp50 ribu/mika.

Pemilik Toko Master Bakery, Abraham menjelaskan pemberian diskon 10% bagi pengunjung hanya berlaku dari tanggal 16 – 18 Maret. Ditambah lagi, lanjut dia, pihaknya juga menyediakan beberapa roti sekadar mencicipi tiga produk terbaru.

“Hanya tiga hari diskon yang kami berikan. Antusias masyarakat cukup baik di pembukaan toko baru ini. Mereka bilang tidak jauh lagi mencari toko roti di bagian wilayah Palu Barat karena sudah ada Master Bakery,” jelasnya, Sabtu (21/3/2020).

Menurutnya, para konsumen pada umumnya meminati roti tawar. Namun, tidak menutup kemungkinan pelanggan menyukai roti rasa manis lainnya karena memiliki banyak variasi. Sementara itu, pihaknya juga menyediakan pemesanan kue cake bagi pelanggan yang ingin melakukan acara ulang tahun.

“Tergantung selera mereka tidak bisa kita jabarkan dan rata-rata orang gemar roti jenis tawar. Kalau harga kami juga bervariasi sesuai kualitas roti mulai dari Rp7 ribu sampai Rp8 ribu, kemudian paling mahal Rp50 ribu. Kami juga menerima orderan jika ada yang pesan,” terangnya.

Ia mengatakan, ke depan kemungkinan besar akan membuka cabang di beberapa tempat, termasuk di Palu Grand Mall (PGM). Apalagi, kata dia, geliat perekonomian masyarakat pascabencana 28 September 2018 silam mulai terlihat.

“Kita akan lihat sesuai dengan perkembangan ekonomi ke depan. Pastinya di hari besar keagamaan omset dan produksi kami akan meningkat karna permintaan masyarakat bertambah di hari itu,” sebutnya.

Usaha tersebut dirintisnya bersama istri mulai 2012. Sebelumnya Abraham banyak menggeluti profesi di bidang wirausaha. Ia mengakui usaha roti berawal dari hobi sang istri yang senang membuat kue.

“Saya berharap adanya toko roti Master Bakery hadir di Kota Palu bisa diterima masyarakat. Pasalnya, ini dapat melengkapi dan memajukan perekonomian pascabencana kemarin. Sehingga, daerah ini kembali bangkit seperti dulu lagi,” tuturnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here