Home Hukum & Kriminal Diduga Dibunuh, Ibu dan Anak Membusuk di Rumah Kontrakan Desa Tinggede

Diduga Dibunuh, Ibu dan Anak Membusuk di Rumah Kontrakan Desa Tinggede

10119
Petugas Sat Identifikasi Polres Sigi melakukan olah TKP penemuan mayat di rumah kontrakan di Desa Tinggede, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi, Jumat (06/03/2020). (Foto: Ist)

Sigi, Metrosulawesi.id – Warga Dersa Tinggede,  Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Jumat (06/03/2020) sore, dibuat geger. Zaenab (41) bersama putrinya, Mutifa (10), ditemukan tewas dan sudah membusuk di dalam rumah kontrakannya, di Jalan Wolidondo, Desa Tinggede.

Keterangan yang diperoleh Metrosulawesi.id, menyebutkan penemuan mayat ibu dan anak ini, diketahui kali pertama saksi Yasir dan Sukri Mail, keduanya warga Desa Tinggede Selatan. Yasir sekitar pukul 15.30 Wita, diberitahukan di rumah kontrakan milik Hj. Kamariyah, ada mayat.

‘’Saksi dilapori akan adanya mayat di salah satu rumah kontrakan di Jalan Wolidondo, Desa Tonggede. Kedua saksi mengecek kebenaran informasi tersebut dengan mendatangi rumah kontrakan di Desa Tonggede,’’ ujar petugas Polres Sigi, usai melakukan identifikasi lokasi kejadian,.

Kedua saksi, tiba di rumah kontrakan saat itu juga berusaha masuk di dalam rumah. Keduanya kaget saat berada di dalam rumah menemukan mayat Zainab bersama putrinya Mutifa sudah keadaan membusuk.

‘’Kedua saksi langsung melaporkan kepada aparat desa dan selanjutnya dilaporkan kepada petugas kepolisian.  Mendapat laporan, petugas Polres Sigi mendatangi lokasi,‘’ tutur petugas sembari menambahkan petugas Sat Identifikasi Polres Sigi melakukan langsung melakukan olah tkp.

Usai dilakukan identifikasi, mayat Zainab, warga Desa Pandere, Kecamatan Gumbasa, Kabupaten Sigi, bersama putrinya Mutifa, sisiwi salah satu sekolah dasar, dibawa ke RS Bhayangkara Palu.

Saat ini, petiugas Polres Sigi masih melakukan penyidikan terhadap penemuan mayat ibu dan anak, Sejumlah saksi telah dmintai petugas untuk pengembangan penyidikan. (*)

Reporter: Djunaedi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here