Home Ekonomi XL7 Kendaraan Penumpang Bikin Nyaman

XL7 Kendaraan Penumpang Bikin Nyaman

96
Suzuki XL7. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Satu lagi produk baru dari PT Suzuki Indomobile Sales (SIS) yaitu, XL7 sebagai kendaraan penumpang jenis SUV ini memang bikin nyaman bagi pengendara. Tipe ini akan diperkenalkan bagi masyarakat Kota Palu, 7 Maret 2020 di Taman GOR.

Peluncuran ini menjadi penanda 50 tahun keberadaan Suzuki di Indonesia. Suzuki XL7 ini hadir dengan tiga karakteristik utama, yaitu eksterior gagah, interior super nyaman, dan fitur-fitur kunci yang canggih.

“Muscular eksterior, yang di mana dari sisi eksterior ini, XL7 ini memang kami buatkan sebagai kendaraan SUV sangat multiguna, namun juga bisa meningkatkan citra gengsi dari pembelinya. Dari sisi interior pun kita buat senyaman mungkin,” tutur Sales Manager PT Suzuki Patrako Motor Abadi Palu, Wahyudi kepada Metrosulawesi beberapa waktu lalu.

Menurutnya, walaupun karakter kendaraan ini SUV. Namun, pihaknya mengklaim interiornya akan memuaskan para pengguna Suzuki XL7 dan pastinya lebih terlihat keren.

“Mobil ini dapat mengakomodir 7 penumpang di dalamnya. Dan yang ketiga adalah advance feature, di mana ada beberapa fitur kunci yang menurut kami tidak dimiliki produk-produk lain,” ujarnya.

Begitu pula bagi para calon pembeli Suzuki XL7 pasti akan dimanjakan dengan 3 pilihan varian yang berbeda, yaitu Zeta, Beta, dan Alpha. Varian Alpha sendiri merupakan varian tertinggi yang memiliki kelebihan dibandingkan dua varian lainnya. Suzuki XL 7 tersedia dalam 6 pilihan warna berbeda.

Sedangkan, untuk varian Zeta dan Beta, warna yang bisa dipilih terdiri atas Prime Cool Black, Pearl Snow White, Pearl Burgundy Red, dan Metalic Magma Grey.

“varian tertinggi yaitu Alpha, warna yang bisa dipilih ada 4 yakni, Rising Orange+Black, Brave Khaki+Black, Prima Cool Black, dan Pearl Snow White,” terangnya.

Ia mengatakan kehadiran Suzuki XL7 ini diharapkan bisa meraup pangsa pasar di Sulawesi Tengah khususnya Kota Palu hingga dalam skala nasional. Sedangkan, harga on the road (OTR) Palu sekitar Rp 247 juta hingga Rp270 juta.

“Dan dari sisi penjualan, kami menargetkan sebanyak-banyaknya, sehingga bisa berkontribusi lebih terhadap komposisi penjualan yang ada di suzuki itu sendiri,” katanya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here