Home Morowali Giliran Ma’mun Amir Blusukan di Pasar Bungku Tengah

Giliran Ma’mun Amir Blusukan di Pasar Bungku Tengah

162
Calon Wakil Gubernur Sulteng, dari Partai NasDem, Ma'mun Amir, blusukan di Pasar Bungku Tengah, Kamis (27/02/2020) pagi. (Foto: Metrosulawesi/ Murad Mangge)

Morowali, Metrosulawesi.id – Calon Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah, dari Partai NasDem,  Ma’mun Amir, mulai memperkenalkan diri ke warga. Kali ini, dilakukan dengan blusukan di Pasar Tradisional Moderen di Bungku Tengah, Kabupaten Morowali. Kamis (27/02/2020) pagi.

Didampingi sejumlah pengurus DPW dan DPD Partai NasDem, Ma’mun Amir berjalan kaki memasuki tempat-tempat jualan di dalam pasar. Selain bersalaman, Ma;mun Amir menyempatkan diri berdialog dengan para pedagang. Bahkan, warga yang tengah berbelanja pun tidak luput diajak berdialog.

‘’Saya berasal dari Banggai dan sebagai Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah,” ucap Ma’mun Amir saat bersalaman dengan salah seorang warga di Pasar.

Ma’mun Amir Cawagub Sulteng dari Partai NasDem foto bersama pengurus DPW dan DPD Partai NasDem usai blusukan di Pasar Bungku Tengah. (Foto: Metrosulawesi/ Murad Mangge)

Pada kesempatan itu pula, Ma’mun Amir bersama pengurus NasDem,  membagikan kalender pasangan Rusdy Mastura-Ma’Mun Amir kepada setiap penjual. Bukan itu saja, Ma’mun Amir yang tampil mengenakan kemeja warna putih juga diminta banyak warga untuk foto bersama.

Usai menyalami semua warga, Ma’mun Amir bersama  rombongan  langsung meninggalkan pasar untuk beristirahat sembari menuggu waktu mengikuti kegiatan lainya di Morowali yang sudah diagendakan.

Diketahui Ma’mMun Amir bersama rombongan tiba di Morowali, Rabu (26/02/2020). Tidak hanya bertemu pengurus DPD dan kader Partai NasDem, Ma’mun Amir juga melakukan konsilidasi dan bersilaturahi ke warga di lapangan Bola Desa Ipi. (*)

Reporter: Murad Mangge

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here