Home Morowali CSR Program Kadin Morowali

CSR Program Kadin Morowali

91
Suasana rapat pengurus KADIN Kabupaten Morowali di Bungku Tengah. (Foto: Metrosulawesi/ Murad Mangge)
  • Pengurus KADIN Morowali Rapat  Pemantapan Sturuktrur dan Bidang

Morowali, Metrosulawesi.id –  Langkah awal usai dilantik, kepengurusan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Morowali periode 2020 – 2025, langsung menggelar rapat penguru. Rapat  dengan agenda pembahasan struktur dalam kepengurusan, digelar di salah satui café di Bungku Tengah, Sabtu (22/02/2020).

Pertemuan yang dipimpin langsung Ketua KADIN Motorwali, Amiruddin A, berlangsung a lot. Salah satu pembahasan yang menarik adalah menyangkut fungsi dan tugas yang membidangi CSR.

Ihksan Arisandy, salah satu pengurus, menuturkan,  CSR ruang lingkup peruntakannya dikenal secara luas tidak hanya bertumpuk pada satu orientasi. Tapi eksistensinya menyasar berbagai aspek yang ada di daerah khususnya untuk pemberdayaan masyarakat.

‘’Cukup CSR dijadikan program KADIN Morowaii.Tidak perlu ada Sub bidang khusus CSR,’’ usul Ihksan Arisandy.

Bila CSR dijadikan program, lanjut Ihksan Arisandy, maka semua bidang di KADIN akan berfungsi, sehingga kegiatannya dapat dikerjakan secara kolektif. Tanpa harus berharap kepada satu sturuktrur yang punya tugas membidangi.

‘’Dana CSR mempunyai mekanisme dan juga telah memiliki aturan. Dengan kata lain aturan-aturan itu yang akan membatasi kita,’’ papar Ihksan Arisandy.

Selain mendengar usulan, saran dan pendapat, pada saat pertemuan, Ketua KADIN Morowali, Amiruddin A,  menympaikan hasil pertemuannya bersama sejumlah pengurus KADIN Morowali dengan Bupati Morowali.

‘’Jadi intinya, Pak Bupati kita berharap KADIN Morowali bisa tampil dan ekses di semua bidangnya. Sekaligus juga diharapkan kehadiranya memberi manfaat untuk organisasi, Pemerintah dan masyarakat,” ujar Ketua KADIN Morowali. (*)

Reporter: Murad Mangge

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here