Home Politik Nilam Sari: NasDem Usung Rusdy Mastura Karena Kejujuran dan Pekerja Keras

Nilam Sari: NasDem Usung Rusdy Mastura Karena Kejujuran dan Pekerja Keras

151
Ketua Pemenangan pasangan Rusdy-Ma'mun, Nilam Sari Lawira saat memberikan sambutan pada konsolidasi dan silahturahmi Partai NasDem di Kecamatan Baolan, Tolitoli, Rabu (19/02/2020) malam. (Foto: Ist/ DPW Nasdem Sulteng)
  • Konsolidasi dan Silahturahmi Partai NasDem di Kecamatan Baolan

Tolitoli, Metrosulawesi.id – Upaya memenangkan pasangan Calon Gubernur  dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, yang diusung Partai NasDem terus dilakukan jajaran DPW Partai NasDem Sulteng. Masih di Kabupatwn Tolitoli, Ketua Tim Pemenangan Rusdy-Ma’mun Amir, Nilam Sari Lawira kembali melakukan konsolidasi dan silahturahmi Partai NasDem.

Kali ini, konsolidasi dan silahturahmi kader dan simpatisan Partai NasDem dilakukan di Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan, Rabu (19/02/2020) malam.Selain pengurus DPW NasDem dan Kabupaten Tolitoli, turut dalam konsolidasi dan silahturahmi Partai NasDem, anggota DPD RI perwakilan Sulteng, Muhammad J Wartabone.

Ketua Tim Pemenangan Rusdy Mastura- Ma’mun Amir, Nilam Sari Lawira, dalam sambutan perjuangan dihadapan kader dan simpatisan Partai NasDem, menyebut Rusdy Mastura adalah tokoh yang punya rekam jejak sangat baik dan sudah dikenal masyarakat luas serta mampu membawa Daerah ini lebih maju dari saat ini.

‘’Rusdy Mastura adalah tokoh yang punya rekam jejak sangat baik dan sudah dikenal luas. Kehadiran beliau, Insya Allah mampu membawa daerah ini lebih maju dari saat ini,’’ ungkap Nilam Sari Lawira.  

Calon Gubernur Sulteng dari Partai NasDem, Rusdy Mastura memberikan sambutan. (Foto: Ist/ DPW Nasdem Sulteng)

Dikatakan Nilam Sari,  dalam mengemban kepercayaan warga Kota Palu, Rusdy Mastura adalah figur pekerja keras dan jujur, utamanya saat memimpin pembangunan di Kota Palu. Karena kejujuran dan pekerja keras itulah, Rusdy Mastura dipercayakan warga Kota Palu untuk memimpin kembali sebagai Walikota Palu.

‘’Karena kejujurannya, tidak ada dana pemerintah yang digunakan beliau untuk kepentingan pribadinya. Tapi, semua dilakukan untuk kepentingan masyarakat,” ulas Nilam Sari.

Diungkapkan Nilam Sari, rekam jejak inilah yang membuat Partai NasDem memberi kepercayaan kepada Rusdy Mastura untuk memimpin Sulawesi Tengah.

‘’Hal inilah yang menjadi pertimbangan Partai NasDem memberi kepercayaan pada sosok Rusdy Mastura untuk Insya Allah memimpin Sulawesi Tengah kedepannya,” tutup Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah itu, disambut tepuk tangan peserta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here