Home Palu Aristan Siap Berpasangan dengan Siapa Saja

Aristan Siap Berpasangan dengan Siapa Saja

135
Aristan. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Aristan kembali menegaskan keseriusannya bakal bertarung pada pemilihan wali kota 2020 ini. Saat ini, kader Partai Nasdem itu terus melakukan pendekatan dengan sejumlah partai politik, di antaranya Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Kalau orang meragukan (niat untuk maju) biasa saja, yang penting kesiapan dan persiapan. Dan saya sangat serius melakukan itu dengan teman-teman di Partai Nasdem,” ungkap Aristan.

Sampai saat ini, laki-laki yang dikenal sebagai aktivis itu masih melakukan komunikasi dengan hampir semua partai agar mendapat dukungan maju pada Pilkada Kota Palu 2020 ini. Dia memastikan akan maju sebagai calon wali kota dan siap berpasangan dengan siapa saja.

“Partai sampai hari ini belum ada yang memutuskan, tapi komunikasi yang dibangun menurut saya sangat baik sampai saat ini dengan PKS, berkomunikasi dengan Golkar, PKB juga,” kata Aristan usai pertemuan dengan sejumlah pengurus PKS, Rabu 19 Februari 2020.

Selain menjalin komunikasi dengan Parpol untuk mencari dukungan maju pada Pilwakot mendatang, Aristan juga tengah membangun sosialisasi lewat pertemuan dengan knsituennya.

Meskipun mengaku siap untuk berpasangan dengan siapa saja, Aristan menyebut pihaknya tetap menjadikan hasil survei dan riset sebagai acuan untuk menentukan pasangan agar bisa memenangi Pilwakot 2020 nanti.
Hal ini pun sejalan dengan pernyataan Ketua DPD PKS Kota Palu yang menyebut PKS siap memberi dukungan kepada siapa pun jika peluang menangnya lebih besar.

Reporter: Tahmil Burhanuddin
Editor: Elwin Kandabu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here