Home Politik

Nilam Sari Lawira Minta Dapur Umum NasDem Tetap Dibuka

234
Ketua Tim Pemenangan Cagub Sulteng Rusdy Mastura-Ma'Mun Amir, Nilam Sari Lawira mendatangi lokasi kebakaran di Kelurahan Sidioarjo, Kecamatan Baolan, KabupatenToltoli, Selasa (18/02/2020). (Foto: Ist)

  • Bersama Cagub Rusdy Mastura Kunjungi Pengungsi dan Lokasi Kebakaran

Tolitoli, Metrosulawesi,id –  Ketua Tim Pemenangan Rusdy-Ma’mun, Nilam Sari Lawira, minta dapur umum partai Nasdem di lokasi bencana kebakaran Sidoarjo, Kecamatan Baolan, Kabupaten Totoli, Sulawesi Tengah,  tetap buka, guna melayani kebutuhan korban.

Permintaan itu disampaikan Nilam Sari Lawira, saat mengunjungi lokasi kebakaran ratusan rumah di kelurahan Sidoarjo, Selasa (18/2/2020), siang.

Nilam Sari Lawira bersama rombongan berada di lokasi kebakaran Kelurahan Sidoarjo, Tolitoli. (Foto: Ist)

‘’Saya meminta, agar Dapur Umum tetap dibuka dan terus berkordinasi jika ada masalah di lapangan, walaupun masa tanggap telah berakhir,” pinta Nilam Sari.

Turut menyertai kunjungan Nilam Sari ke lokasi kebakaran, Rusdy Mastura, Calon Gubernur Sulawesi Tengah. Tampak pula, sejumlah anggota Fraksi NasDem, ikut dalam rombongan.

Nilam Sari Lawira berdialog dengan Cagub Sulteng Rusdy Mastura di lokasi kebakaran Kelurahan Sidoarjo Tolitoli. (Foto: Ist)

Selama di lokasi kebakaran, Nilam Sari bersama rombongan mengunjungi setiap sudut lokasi kebakaran. Selama berada di lokasi, NIlam Sari mendapat penjelasan dari sejumlah kader NasDem Tolitoli.

Sebelum ke lokasi kebakaran, rombongan Nilam Sari menyempatkan mengunjungi para korban di lokasi pengungsian ruang tunggu Pelabuhan Laut Dede, di Kelurahan Sidoarjo.

Nilam Sari Lawira bersama kader NasDem serta Cagub Sulteng, Rusdy Mastura, di pintu gerbang Kelurahan Sidoarjo, lokasi kebakaran. (Foto: Ist)

Sementara itu, di posko dapur umum yang dibangun Partai NasDem, Nilam Sari juga menyempatkan diri berdialog dengan sejumlah kader terkait langkah-langkah yang perlu diambil guna membantu para korban kebakaran. (*)

Ayo tulis komentar cerdas