Home Hukum & Kriminal Amankan Enam Pelaku Narkoba di Tavanjuka

Amankan Enam Pelaku Narkoba di Tavanjuka

1563
Inilah enam tersangka Narkoba yang berhasil diamankan Polres Palu dalam penggerebekan di KElurahan Tavanjuka, Kota Palu, Jumat sore. (Foto: Metrosulawesi/ Djunaedi)

Palu, Metrosulawesi.id – Kepolisian Resor (Polres) Palu, kembali melakukan penggerebekan di wilayah Tavanjuka, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, pada Jumat 14 Februari 2020, sekitar pukul 16.30 WITA.

Dalam pemggerebekan itu, Polres Palu menerjunkan tim yang terdiri dari SatResnarkoba, SatReskrim dan Satintel serta SatSabhara Polres Palu itu, dipimpin langsung Kabag Ops Polres Palu AKP Awaludin, berhasil mengamankan enam pria yang diduga merupakan pelaku penyalahgunaan Nakroba.

Dalam penggerebekan itu, sempat terjadi kejar-kejaran antara petugas dengan para terduga pelaku, namun dalam penggerebekan tersebut tidak ada perlawanan yang berarti dari para pelaku.

Selain mengamankan para pelaku, petugas juga menyita berbagai barang bukti, antara lain belasan paket Narkoba jenis Sabu, alat hisap sabu (Bong), uang tunai, hingga senjata tajam.Selain itu petugas juga mengamankan sejumlah kendaraan Roda dua berbagai jenis.

Pantauan Wartawan Metrosulawesi, dari beberapa kendaraan tersebut, ada yang lubang kunci sudah tidak sempurna lagi, dan dugaan kuat kendaraan tersebut merupakan kendaraan curian.

Hingga berita ini di turunkan, pihak Kepolisian Resor Palu belum memeberikan keterangan resmi terkait dari penggerebekan tersebut, dan para pelaku serta barang bukti sudah di amnkan di Mapolres Palu.

Reporter: Djunaedi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here