Home Parigi Moutong Yakin Rusdy Mastura-Ma’Mun Amir Menang di Parimo

Yakin Rusdy Mastura-Ma’Mun Amir Menang di Parimo

213
Foto bersama Ketua DPW Partai Nasdem Sulteng dan Ketua DPD Partai Nasdem Parimo, bersama Tim pemenangan Rusdi Mastura dan Ma'mun Amir, saat Pelatihan door to door. (Foto: Metrosulawesi/ Zulfikar)
  • Atha Mahmud Door to Door di Kecamatan Palasa

Parimo, Metrosulawesi.id – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Atha Mahmud, mengungkapkan, pelaksanaan door to door untuk kemenangan Rusdi Mastura dan Ma’mun Amir di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) dilakukan di tujuh titik. Pelaksanaan door to door di Parimo ini, dilaksanakan sejak  11 Februari hingga 14 Februari 2020, besok.

Saat melakukan door to door di Kecamatan Palasa, Kamis 13/02/2020,  Atha Mahmud,  mengungkapkan,  di Parimo ini ada yang sangat spesial dan beda dengan di kabupaten lain. Perbedaannya, di kabupaten lain,  door to door kemenangan Rusdi Mastura dan Ma’mun Amir masih memilih desa desa tertentu saja. Di Parimo, seluruh desa semua tim pemenangan  masuk untuk Kemenangan Rusdi Mastura dan Ma’mun Amir.

Menurut Atha Mahmud, Parigi Moutong adalah Kabupaten yang jumlah pemilihnya terbesar di Provinsi Sulteng. Tentunya ini akan menjadi sesuatu yang sangat penting untuk kemenangan Rusdi Mastura dan Ma’mun Amir.

‘’Untuk itu, kami sangat yakin  Rusdi Mastura dan Ma’mun Amir akan menang di Parigi Moutong ini. Sebab,  Wilayah Parimo secara struktural masih ada Rusdi Mastura, sehingga jika saat ini dilaksanakan Pilgub, maka Rusdi Mastura dan Ma’mun Amir pemenangnya,’’ terang Atha Mahmud.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Parimo,  Sayutin Budianto, mengatakan  kurang lebih 375 tim pemenangan Rusdi Mastura dan Ma’mun Amir di Parimo ini, telah mengikuti pelatihan door to door.  Semua peserta pelatihan door to door kemenangan Rusdi Mastura  berasal dari semua penjuru desa yang ada di Parigi Moutong.

‘’Dengan banyaknya tim pemenangan Rusdi Mastura dan Ma’mun Amir di Parimo, kita berharap agar Calon Gubernur yang diusung Partai NasDem  meraih suara terbanyak atau menang besar di Parigi Moutong,’’ ujar Sayutin

Keyakinan Ketua DPRD Parimo ini, melihat dari hasil pileg kemarin saja. Terbukti, Ketua DPRD Parimo dijabat kader NasDem. Begitu pula pimpinan DPRD Sulteng, diduduki kader NasDem juga.

‘’Jika berikutnya ini kita menang, maka secara sinergi proses pembangunan akan terstruktur, baik itu di kabupaten maupun di Provinsi Sulteng.” terang Sayutin. (*)

Reporter: Zulfikar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here