Home Politik PKS Sigi Belum Punya Pilihan

PKS Sigi Belum Punya Pilihan

99
Abdul Rifai Arif. (Foto: Ist)

Sigi, Metrosulawesi.id – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sigi 2020, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum menentukan dukungan kepada bakal calon bupati dan wakil bupati Sigi.

Ketua PKS Kabupaten Sigi, Abdul Rifai Arif, Selasa 11 Februari 2020 mengatakan, untuk pilkada Sigi PKS tidak membuka pendaftaran, hanya sebatas komunikasi lewat hand phone maupun ketemu langsung.

Rifai mengatakan, ada beberapa bakal calon yang sudah melakukan komunikasi terkait dukungan di Pilkada Sigi antara lain Moh Irwan Lapatta, Husen Habibu, Sulmin Tenggo dan Adi Dg Pawata, serta bakal calon lainnya lainnya yang sudah menghubunginya.

“Di Sigi PKS memiliki dua kursi di DPRD. Walaupun dua kursi, namun memiliki pengaruh dalam pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Sigi,” jelasnya.

Kata dia, terkait rekomendasi PKS mendukung bakal calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada Sigi.

“Kita tunggu saja informasi dari DPW PKS Provinsi Sulteng dan DPP. Semoga rekomendasi PKS segera turun, sehingga diketahui PKS mendukung sipa dalam pilkada Sigi 2020,” ujarnya.

Rifai menegaskan, siapapun yang di calonkan PKS, semua tertuang dalam keputusan DPP PKS. Selaku pengurus daerah, dirinya tidak mempunyai keweangan dalam memutuskan.

Reporter: Ariston Aporema Sorisi
Editor: Elwin Kandabu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here