Home Ekonomi Sinar Galesong Sediakan Promo Menarik

Sinar Galesong Sediakan Promo Menarik

123
Sales Counter Suzuki PT Sinar Galesong Mandiri Palu, Fitriani saat melakukan sesi foto usai wawancara bersama Metrosulawesi. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) Cabang Palu sebagai distributor resmi motor Suzuki menyediakan berbagai banyak promo menarik di bulan Februari ini.

Sales Counter Suzuki PT Sinar Galesong Mandiri Palu, Fitriani menjelaskan program ini menyasar beberapa tipe. Diantaranya, Suzuki Address dan Nex II dengan Downpayment (DP) hanya Rp700 ribu.

Sedangkan, tipe sport Suzuki GSX R cukup bayar DP Rp 2 juta. Begitu pula dengan Suzuki Satria F 150, mendapat diskon DP menjadi Rp 1,6 juta.

“Untuk calon costumer yang mengikuti program ini sudah lumayan banyak dan ada 10 berkas masuk di kami. Harapan kita agar program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Palu dan sekitarnya,” tuturnya.

Menurutnya, Suzuki Sinar Galesong Mandiri Palu menargetkan angka penjualan di program tersebut sekitar 30 unit. Sementara itu, ia menyebutkan para konsumen juga akan mendapatkan hadiah berupa jaket khusus di program ini.

“Kalau lebih penjualannya paling bagus lagi. Tahun ini ini kita ditargetkan sebanyak 360 unit dan rata-rata harus menjual 30 unit per bulan,” terangnya.

Dibandingkan tahun 2018, ia mengungkapkan penjualan Suzuki Sinar Galesong Mandiri Palu di tahun 2019 mengalami peningkatan 5-10%.

“Mendominasi market share dari Suzuki motor yang pertama ada Nex II dan diikuti oleh GXS R. Masing-masing dua produk ini menyumbang 5% dari penjualan,” katanya.

Di tahun 2020 ini, kata dia, pihaknya akan terus berupaya menunjukkan trend terbaik dengan melakukan ekspansi ke beberapa wilayah Kabupaten di Sulawesi Tengah yang menjadi prioritas utama.

“Pastinya begitu kita akan ke luar daerah untuk meningkatkan penjualan khususnya ke daerah Kabupaten,” pungkasnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here