Home Ekonomi

Palu Terpilih Sebagai Market Family Store

162
Anji eks Vokalis Drive atau sebagai brand ambasador Famo meresmikan secara langsung toko baru dari 3Second Family Store Palu yang berlokasi di Jalan Emmy Saelan No 56. Kota Palu. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)
  • Grand Opening 3Second

Palu, Metrosulawesi.id – Dalam acara Grand Opening toko baru 3Second, Sabtu (1/2/2020) malam. Kota Palu menjadi salah satu potensi pasar dengan mengusung konsep family store.

3Second Family Store Palu di Jalan Emmy Saelan Nomor 56 banyak menjual berbagai pakaian ternama. Diantaranya, 3Second, Greenlight, Moutley. Famo, FMC, Hanna, Azizah, dan 3Second Kids. Untuk segi kualitas dari brand tersebut sudah tidak diragukan lagi.

“Kami dari 3Second Group, bukan hanya menyediakan produk untuk Remaja yang ingin berpenampilan keren. Tetapi, dari mulai anak, remaja, dewasa, hingga ibu hijab, semuanya ada di sini,” ungkap Dadan, Promosi 3Second Group kepada sejumlah wartawan.

Bukan hanya itu, Grand Opening 3Second Family Store ini pun dimeriahkan dengan berbagai acara lainnya, yaitu penampilan Anji eks Vokalis Drive dan Band lokal Palu. Tidak kalah menarik juga ada discount up to 50% selected item selama masa Grand Opening.

“Untuk kalian warga Palu pecinta 3second, ini menjadi hari yang istimewa karena bisa borong semua produk 3Second yang kece abis,” sebutnya.

Selanjutnya, didukung dengan keunggulan produk 3second yang nyaman dipakai, modis, dan harga yang terjangkau. Menurutnya, itulah berbagai macam fashion yang dihadirkan di 3second Family Store Palu untuk memanjakan para fashionable masa kini agar terlihat semakin modis dan kekinian.

“Buat kamu Warga Palu, buruan dateng ke 3second Family Store Jalan Emmy Saelan no 56, Palu sebelum kehabisan discountnya,” imbuhnya.

Saat ditemui sejumlah wartawan, Anji eks Vokalis Drive atau sebagai brand ambasador Famo itu menjelaskan bahwa brand di 3Second Group ini memang sudah teruji ketangguhannya dan memiliki kualitas hingga sampai hari ini bisa bertahan di industri fashion.

“Ini adalah brand lokal yang patut dibanggakan, fashion bagi saya pribadi sangat penting karena tanpa kita bicara pasti akan menunjukkan sesuatu pada diri kita,” katanya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas