Home Politik Husen Habibu Berpeluang Diusung Nasdem

Husen Habibu Berpeluang Diusung Nasdem

211
Ketua DPD Kabupaten Sigi, Muh Masykur memasangkan jaket kebesaran partai Nasdem kepada Husen Habibu setelah mantan Sekda Sigi itu menyatakan bergabung dengan gerbong restorasi Indonesia, Selasa 28 Januari 2020. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Husen Habibu Resmi Bergabung di gerbong restorasi Indonesia, melalui partai Nasdem Sulteng. Husen Habibu, adalah tokoh masyarakat Kabupaten Sigi. Dirinya perna menjabat Sekjen Al khairaat dan menjabat Sekretaris Daerah di Kabupaten Sigi.

Bergabungnya Husen Habibu di partai Nasdem, ditandai pemasangan jaket partai oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sigi, Muh Masyikur, dihadapan ratusan kader partai besutan Surya Paloh itu, di kantor DPW Partai Nasdem Sulteng, jalan Chairil Anwar, Nomor 19 A Palu.

Husen Habibu adalah salah satu tokoh yang sedang menyiapkan dirinya maju sebagai calon Bupati Kabupaten Sigi, pada pilkada serentak tahun 2020. Dirinya berharap bisa mendapat dukungan dari partai Nasdem.

Dihadapan Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad M Ali dan ratusan kader partai tersebut, Husen Habibu menyampaikan komitmennya untuk ikut mengabdi dan membesarkan partai Nasdem utamanya dalam memenangkan pertarungan politik pada pilkada serentak tahun 2020.

“Saya akan menggerakkan seluruh kekuatan politik yang saya miliki, untuk ikut membesarkan partai Nasdem, utamanya dalam memenangkan pilkada yang akan datang,” tegasnya.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulteng, Bersama Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad M Ali, gelar konsolidasi partai Nasdem yang dihadiri pengurus partai Nasdem Kota Palu, Kabupaten Sigi, Donggala dan Kabupaten Parigi Moutong.

Dalam pertemuan itu ditetapkan Nilam Sari Lawira sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan Rusdy Mastura – Ma’mun Amir, masing-masing sebagai calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur.

“Terima kasih telah memberi kepercayaan pada saya untuk memimpin secara politik pemenangan Rusdy Ma’mun,” ungkap Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah itu.

“Demi kepentingan masyarakat Sulawesi Tengah, Saya siap bekerja memimpin irama pemenangan Rusdy-Ma’mun pada pilkada tahun 2020,” tegasnya.

Di akhir sambutannya, Nilam, mengajak seluruh kader untuk kibarkan panji pemenangan.

“Lebarkan sayap dukungan, solidkan seluruh tim, individu, dan seluruh kekuatan tanpa terkecuali. Jangan biarkan orang baik berjuang sendiri,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here