Home Ekonomi Imlek, JNE Diskon 20% Delivery Internasional

Imlek, JNE Diskon 20% Delivery Internasional

124
Andi Resdawahyuna. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Salah satu perusahaan jasa pengiriman barang PT JNE Exprees menawarkan promo imlek. Namun, hanya dikhususkan untuk delivery ke empat negara.

Kepala Cabang PT JNE Palu, Andi Resdawahyuna menjelaskan, Promo Diskon Imlek ini akan berlangsung dari tgl 25 sampai dengan 31 Januari 2020. Promo Imlek ini berupa Promo Diskon 20% untuk service internasional dan berlaku hanya destinasi, China, Hongkong, Taiwan dan Singapore.

“Untuk kategori kiriman dokumen dan non dokumen (parcel), selain itu promo tidak dapat digunakan bersama program diskon lainnya dan promo ini tidak ada batasan berat. Diskon berlaku hanya untuk biaya kirim tidak berlaku untuk surcharge,” jelasnya, Kamis (23/1/2020).

Lebih lanjut dia mengatakan, tanggal 12 sampai dengan 16 Februari JNE Express nanti akan mengadakan pembagian angpao Imlek kepada pengirim yang datang dan telah terpilih sesuai dengan waktu yang ditentukan oleh pihak JNE. 

“Tidak semua kita berikan bagi pengirim, tapi akan kami pilih costumer yang beruntung sesuai jam pengiriman dan tergantung dari PIC yang melaksanakan,” katanya.

Menurutnya, pihak JNE Exprees Cabang Palu di tahun ini juga terus berkomitmen terhadap jasa pengiriman dengan mempertahankan dan lebih meningkatkan lagi pelayanan terhadap masyarakat.

“Jelang Imlek belum ada peningkatan masih terbilang cukup normal. Untuk tahun 2019, JNE Cabang Palu sukses ditarget delivery adalah H+1 = 95%, dan Alhamdulillah tercapai,” katanya.

Ia mengatakan geliat ekonomi pascabencana semakin membaik. Apalagi, di tahun ini target Delivery untuk Kota Palu adalah H+1 atau sebesar 98%.

“Target delivery shipment untuk Kota Palu di tahun 2020 adalah H+1 sebesar 98%, jadi barang2 customer JNE sudah sukses terdelivery  dari total barang JNE Palu yang masuk,” pungkasnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here