Home Ekonomi Besok, Bank Sulteng Undi Tabungan Simpeda

Besok, Bank Sulteng Undi Tabungan Simpeda

162
Salah satu hadiah utama Penarikan Undian Semarak Simpeda Bank Sulteng Rp1,4 milar yang sudah diperiksa oleh panitia, kepolisian, dinas sosial serta notaris, 26 Januari 2019 lalu. (Foto: Dok. Pataruddin)
  • Siapkan Total Hadiah Rp1,7 Miliar

Palu, Metrosulawesi.id – Bank Pembangunan Daerah (BPD) atau Bank Sulteng berencana kembali menggelar penarikan undian berhadiah tabungan Simpeda periode 1 Januari – 31 Desember 2019.

Pengundian berhadiah dengan total Rp1,7 miliar ini dilaksanakan di Gedung Jodjokodi Convention Centre (JCC) Jalan Moh Yamin, Kota Palu, Sabtu (25/1/2020).

Demikian disampaikan langsung oleh Kepala Divisi Pemasaran Bank Sulteng Kantor Pusat, Firmansyah Azis usai dikonfirmasi Metrosulawesi melalui sambungan telepon, Kamis (23/1/2020).

Ia mengatakan selain penarikan undian tabungan juga akan dilaksanakan berbagai kegiatan yang mengikutsertakan masyarakat seperti kegiatan olahraga, permainan, perlombaan dan kegiatan hiburan lainnya yang akan membuat pengunjung semakin tertarik selama mengikuti penarikan undian tahun ini.

“Tentunya sekarang persiapan sudah hampir rampung untuk kegiatan ini sekitar 80% dan tinggal sebagian saja yang harus dikerjakan. Ada banyak kegiatan yang akan kita tampilkan nanti,” katanya.

Sementara itu, lanjut Dia, tujuan dari penarikan undian ini sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang telah mempercayakan dananya disimpan dan dikelola Bank Sulteng.

“Pengundian ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap nasabah loyal telah menyimpan uangnya di Bank Sulteng,” katanya.

Dalam pengundian ini tersedia beragam hadiah, yaitu hadiah utama dua unit mobil, 26 motor, produk elektronik, wisata religi akan diberikan kepada 10 pemenang dan hadiah lainnya dengan total hadiah sebesar Rp1,7 miliar.

“Perbandingan undian Simpeda tahun kemarin kurang lebih sekitar Rp1,4 miliar, tapi tahun ini lebih bagus lagi, terutama dari sisi tabungan meningkat 10 sampai 20 persen dari sebelumnya,” terangnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here