Home Ekonomi Sharp Berikan Program Menarik Bagi Konsumen

Sharp Berikan Program Menarik Bagi Konsumen

117
Pelayanan resmi Sharp Kantor Cabang Palu Jalan Emy Saelan. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Tepatnya mulai 24 Januari hingga 15 Maret mendatang, PT Sharp Electronics Indonesia mengadakan program menarik bagi sejumlah konsumen.

Hal tersebut disampaikan langsung
Branch Manager Promotor Sharp Kantor Cabang Palu, Eka Satria saat dikonfirmasi Metrosulawesi, Rabu (22/1/2020).

Ia menjelaskan program tersebut ialah Double Hoki yang mana setiap pembelian produk Sharp Rp500 ribu per unit akan mendapatkan satu nomor undian hadiah utama.

“Hadiah utama adalah emas 50 gram untuk lima orang pemenang yang beruntung, ada pula handphone AQUOS-V, dan Sound Partner bagi 50 pemenang,” jelasnya.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa e-voucher berbagai pilihan mulai dari Go Pay, KFC sampai dengan pulsa telepon.

Sedangkan, untuk meraih hadiah itu cukup dengan melakukan pembelian di atas Rp2 jutaan. Ia berharap di program tersebut penjualan Sharp semakin meningkat.

“Kami rencananya menargetkan transaksi selama di program ini senilai Rp5 miliar pembelian semua jenis barang elektronik Sharp,” tuturnya.

Ia mengatakan jumlah total omset pendapatan Sharp dari transaksi selama di tahun 2019 mencapai Rp117,6 miliar. Sedangkan, lanjut Eka, barang elektronik yang paling dominan terjual adalah kulkas, mesin cuci hingga AC.

“Setiap bulannya rata-rata di angka Rp 9,8 miliar. Di tahun kemarin kenaikan angka presentasi penjualan berbagai jenis barang bervariatif dari 1% hingga sampai 2%,” pungkasnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here