Home Palu Aristan di Antara Imelda dan Wahyudin

Aristan di Antara Imelda dan Wahyudin

139
Aristan saat bercengkrama dengan seorang pengamen di salah satu rumah makan sari laut, Rabu 22 Januari 2020. (Foto: Metrosulawesi/ Tahmil Burhanuddin)

Palu, Metrosulawesi.id – Bakal calon Wali Kota Palu Aristan mulai menjajaki bakal pasangannya pada kontestasi pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Palu mendatang. Aristan telah berkomunikasi dengan Imelda Liliana Muhidin dan Muhammad Wahyudin terkait niatan bakal maju pada Pilwakot nanti.

Hal itu diungkapkan oleh Aristan saat ditemui wartawan metrosulawesi di salah satu rumah makan sari laut pada Rabu 22 Januari 2020 kemarin. Aristan saat ditemui tengah berbincang-bincang dengan seorang pengamen. Dia bahkan sempat meminjam gitar pengamen tersebut untuk dimainkannya. Setelahnya, ia mengajak pengamen tersebut ikut menikmati makanan di sana.

“Sekarang kita masih sosialisasi terus. Untuk pasangan kita masih saling menjajaki,” ungkap Aristan.

Kata dia, ada dua nama yang telah ditemuinya sebagai kandidat bakal pasangan calon di Pilwakot nanti. Yang pertama ada nama Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Tengah Muhamman Wahyudin. Kemudian nama kader Partai Golongan Karya (Golkar) Imelda Liliana Muhidin, yang juga merupakan putri Aggota DPR RI Muhidin Said.

Bahkan saat ditemui, Aristan mengaku baru saja bertemu dengan Imelda Liliana Muhidin. Mereka bertemu untuk berkomunikasi langsung terkait rencana maju pada kontestasi Pilwakot nanti.

“Ini masih sebatas saling menjajaki. Masih menunggu survei juga,” jelas dia.

Aristan memastikan sebagai kader partai langkahnya untuk maju pada Pilwakot mendatang juga didukung penuh oleh Partai Nasional Demokrasi (Nasdem). Niatannya untuk bisa membangun kembali Kota Palu pasca bencana dapat sambutan baik dari partai.

Nasdem yang punya modal empat kursi di DPRD Kota Palu hanya butuh tiga kursi lagi untuk bisa melenggang mulus menuju perebutan kursi nomor satu di Ibu Kota Sulawesi Tengah.

Reporter: Tahmil Burhanuddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here