Home Ekonomi

Family Gathering, Bank Mandiri Target Ratusan Transaksi Fiestapoint

449
Penampilan para pegawai Bank Mandiri, yang menggunakan pakaian sekolah SMA, dalam pegelaran di acaeara Family Gathering Area Palu 2019. (Foto: Djunaedi/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Family Gathering Bank Mandiri Area Palu ini menjadi kegiatan tahunan dengan menghadirkan para pelaku usaha.

Kepala Bank Mandiri Area Palu, Sulawesi Tengah, Bambang Indriatmoko, yang turut melihat langsung kegiatan Family Gathering Area Palu 2019. (Foto: Djunaedi/ Metrosulawesi)

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Palu menargetkan ratusan transaksi penukaran fiestapoint, Sabtu (28/12) mulai pukul 16.00 sampai dengan 22.00 Wita bertempat di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timur dan mendapat respon positif dari masyarakat Kota Palu.

Lomba mewarnai turut meramaikan kegiatan Family Gathering Area Palu 2019. (Foto: Djunaedi/ Metrosulawesi)

Area Transaction & Funding Manager PT Bank Mandiri Area Palu, Yusuf Lamsana L Tobing menjelaskan bagi masyarakat bisa bertransaksi menggunakan uang tunai ataupun jika mereka sudah menjadi nasabah Bank Mandiri bisa menukarkan fiestapoint.

Keceriaan Karyawan Bank Mandiri Cabang Masomba, yang berfoto welfie, di Both kegiatan Family Gathering Area Palu 2019, Bank Mandiri Sulawesi Tengah. (Foto: Djunaedi/ Metrosulawesi)

“Setiap 100 fiestapoint mendapatkan voucher Rp10 ribu dan langsung ditukar di tenan yang kami sediakan. Acara ini adalah puncak dari HUT Mandiri yang ke-21 yang jatuh pada Oktober lalu dan ini merupakan momen menutup tahun 2019,” jelasnya.

Lanjut dia, pihaknya juga bekerjasama dengan 17 tenan atau pelaku usaha kecil dan menengah dalam kegiatan tersebut. Disamping itu, ia mengungkapkan konsep di tahun ini yang ditampilkan sangat berbeda dengan tahun sebelumnya.

Keceriaan anak-anak saat menaiki odong-odong, di kegiatan kegiatan Family Gathering Area Palu 2019, Bank Mandiri Sulawesi Tengah. (Foto: Djunaedi/ Metrosulawesi)

“Karena tahun kemarin itu Kota Palu dan sekitarnya masih berduka atas kejadian bencana jadi tidak terlalu ramai. Biasa hanya kami buat di restoran maupun hotel, namun nuansa yang kami sediakan konsepnya untuk sekarang di tempat terbuka dan bisa disaksikan masyarakat umum,” terangnya.

Pegawai bank Mandiri yang tampil dengan berpakaian SMA, dalam Family Gathering Area Palu 2019, Bank Mandiri Sulawesi Tengah, berwelfie sekaligus mengenang masa-masa mereka saat masih sekolah. (Foto: Djunaedi/ Metrosulawesi)

Ia menuturkkan kegiatan ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi diantara pimpinan direksi, karyawan, keluarga, dan masyarakat umum. Selain itu, agar mereka juga bisa berkumpul dan saling mengenal satu sama lain. Menurutnya, ini adalah festival menyenangkan dan mengenyangkan.

Atraksi sepeda, yang merupakan salah satu hiburan bagi keluarga, dalam Family Gathering Area Palu 2019, Bank Mandiri Sulawesi Tengah. (Foto: Djunaedi/ Metrosulawesi)

“Ini merupakan program dan dibagi ke wilayah area,apalagi para nasabah yang memiliki usaha juga ikut dilibatkan dalam kegiatan ini. Banyak keseruhan family gathering ada lomba mewarnai, lomba fashion show anak, pemilihan keluarga terkompak, dan kostum terunik,” tuturnya.

Ia mengungkapkan dengan suasana yang sudah terbentuk Bank Mandiri berharap para keluarga mendukung karyawan yang sudah bekerja di Bank Mandiri supaya memberikan kontribusi maksimal kepada perbankan tersebut.

Penerimaan hadiah bagi lomba mewarnai. (Foto: Djunaedi/ Metrosulawesi)

“Diharapkan Bank Mandiri tumbuh menjadi bank nomor satu di Indonesia dengan karyawan yang loyal. Bank Mandiri ingin membangun suasana kerja yang nyaman dengan karyawan dan keluarga,” harapnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas