Home Ekonomi

27 Tenan di PGM Kembali Beroperasi

437
Suasana Palu Grand Mall (PGM) pada malam hari sudah mulai ramai pengunjung terutama menjelang pergantian tahun 2019. (Foto: Istimewa)

Palu, Metrosulawesi.id – Setahun lebih pascabencana alam di Kota Palu, Palu Grand Mall (PGM) di Jalan Cumi-Cumi Kota Palu kembali menggeliat.

Marketing Communication PGM, Agung menuturkan pihaknya kini sudah beroperasi pascabencana setahun yang lalu dengan okupansi 80%. Selain itu, sebanyak dua puluh tujuh tenan yang sudah beroperasi. Ditambah lagi, dengan puluhan penjual UKM yang berjualan di emperan koridor PGM.

“Kami memastikan pasca bencana kemarin pengerjaan rekonstruksi sudah hampir rampung diselesaikan dan gerai-gerai mulai buka kembali,” tuturnya belum lama ini.

Menurutnya, jika ingin berbelanja kebutuhan pokok dapur keluarga, PGM menawarkan Hypermart sebagai solusinya, dengan menjami harga yang terjangkau dan bersaing dengan ritel-ritel modern di Kota Palu.

“Tenant yang sudah beroperasi saat ini di PGM yakni CFC, KFC, Natasha, Bhucerry, Janji Jiwa, White Mode, Gosh, Optik Melawai, Bellagio, Hypermart (di ground floor), Es Teler 77, Happy Kiddy, Yoppie Salon, Cinema XXI dan masih banyak lagi,” ungkap Agung.

Selain itu, Matahari Departement Store yang jadi pusat perbelanjaan berbagai macam fashion telah beroperasi dengan menawarkan promo-promo akhir tahunnya.

“Saat malam natal kemarin, mall sangat ramai pengunjung apalagi saat malam pergantian tahun nanti pasti lebih ramai lagi, dan banyak tenan yang kejar penyelesaian gerainya supaya dapat jualan disaat malam tahun baru,” katanya.

Diungkapkannya, untuk jam operasional Palu Grand Mall (PGM) dimulai pukul 10.00 WITA hingga 20.00 WITA. Begitu pula dengan fasilitas penunjang seperti parkiran motor dan mobil sudah tersedia.

“Jadi tak perlu ragu lagi dengan keamanan kendaraan anda, pegawai kami sudah bertugas untuk itu. Sedangkan, parkiran untuk motor dapat mengakses Jalan Diponegoro demikian juga untuk jalur masuk mobil bisa melalui Jalan Diponegoro maupun Jalan Cumi-Cumi,” terangnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas