Home Donggala

Bupati Harap Anggota DPRD Tempati Rumah Dinas

196
Foto bersama di depan rumah dinas Ketua DPRD Donggala. (Foto: Tamsyir Ramli/ Metrosulawesi)

Donggala, Metrosulawesi.id – Ketua DPRD Donggala Takwin kini menempati rumah dinas yang sudah tidak digunakan. Rumah dinas itu sebelumnya ditinggali ketua DPRD periode lalu, Ridwan Yalijama yang terletak di Kelurahan Gunung Bale.

Selasa pagi (24/12), Ketua DPRD Takwin bersama keluarganya melakukan syukuran di rumah itu. Turut  hadir Bupati Donggala Kasman Lassa, Wakil Bupati Donggala Moh Yasin, pihak Kejaksaan Negeri Donggala,  serta anggota DPRD Donggala.

Bupati Kasman Lassa mengatakan, lokasi atau rumah dinas Ketua DPRD ini sangat indah dan menyejukan karena berada di puncak gunung dengan pemandangan alam laut yang mempesona. Oleh karena itu, dengan ditempatinya rumdis ini bisa diikuti oleh 29 anggota DPRD lainnya.

“Ini rumdis sudah ada sejak pemerintahan sebelumnya. Tapi memang belum ditempati, sejak saya masuk di Donggala tahun 2014, saya komitmen seluruh pimpinan harus kita tinggal di Donggala, jika semua pimpinan pemerintahan tinggal di Donggala kami yakin pembanguna Donggala akan berjalan maksimal, karena  seluruh ide atau masukan bisa kita diskusikan di Donggala tidak ke Palu lagi,” sebutnya.

“Sekarang  saya, Pak Wakil Bupati Moh Yasin, Ketua DPRD, Kepala kejaksaan, kepala pengadilan dan kapolres sudah tinggal di Donggala, kalau bisa anggota DPRD bisa mengikuti  ketuanya untuk tinggal di Donggala,” pesannya.

Reporter: Tamsyir Ramli
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas