Home Politik PKS Sulteng Buka Ruang Koalisi dengan Seluruh Partai

PKS Sulteng Buka Ruang Koalisi dengan Seluruh Partai

119
Muhammad Wahyuddin. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sulawesi Tengah menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Hotel Sentral, Kota Palu, Minggu (22/12/2019).

Dalam gelaran tersebut, Ketua DPW PKS Sulteng Muhammad Wahyuddin menegaskan bahwa PKS siap berkontribusi mensukseskan Pilkada serentak yang digelar 2020 mendatang. Sekaligus menginginkan Pilkada yang berkualitas di Provinsi Sulawesi Tengah.

Diantara program yang muncul dalam Rakorwil adalah pemenangan Pilkada 2020 di Sulawesi Tengah. PKS menargetkan berpartisipasi penuh dalam 9 Pilkada di Sulawesi Tengah dengan target kemenangan sebesar 100 persen. Wahyuddin mengungkapkan PKS siap berkoalisi dengan partai manapun.

“Kami sangat terbuka berkoalisi dengan partai apapun. Dan semua sudah terbukti pada Pilkada-Pilkada sebelumnya. Kesamaan visi membangun daerah menjadi kriteria utama yang akan menentukan mitra koalisi,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Wahyuddin juga mengajak pengurus dan kader PKS Sulawesi Tengah untuk bersyukur atas perolehan suara PKS yang naik cukup signifikan di Sulteng pada Pemilu 2019 lalu.

“Alhamdulillah PKS pada pemilu legislatif kemarin berhasil merebut kembali kursi DPR RI dan mendapatkan 4 kursi di DPRD Provinsi Sulawesi Tengah. Kemenangan ini patut kita syukuri dengan semakin kokoh melayani rakyat, sesuai dengan tema Rakorwil kita hari ini. Ini adalah karunia Allah SWT,” kata Wahyuddin.

Selain pengurus DPW dan DPD Se-Sulawesi Tengah, Rakorwil juga dihadiri oleh seluruh Anggota Legislatif PKS Se Sulawesi Tengah. (*)

Reporter: Elwin Kandabu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here