Home Ekonomi

Taspen Sasar Dua Wilayah Salurkan Paket Sembako Murah

217
Pimpinan PT Taspen Cabang Palu, Imam Syari’at (kiri) saat menyerahkan paket sembako murah kepada perwakilan Pemerintah Kota Palu. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Dalam rangka menyambut hari Natal, PT Taspen (Persero)menyasar dua wilayah di Sulawesi Tengah guna menyalurkan paket sembako murah.

Hal ini disampaikan langsung oleh Pimpinan PT Taspen Cabang Palu, Imam Syari’at, Jumat (20/12). Dua wilayah yang menjadi tempat kegiatan tersebut ialah Kota Palu dan Kabupaten Poso.

“Semua berupa Paket Sembako khusus Pegawai Negeri Sipil (PNS) golongan l dan ll. Taspen ada karena PNS, jadi sembako murah ini untuk membantu PNS yang akan merayakan Natal,” jelasnya.

Ia mengatakan yang di sediakan dalam pasar murah tersebut yakni sebanyak 300 paket terdiri dari masing-masing mendapatkan 100 paket untuk Pemkot Palu, 100 pake Pemkab Poso, dan sisanya bagi masyarakat sekitar.

“Hasil penjualan paket sembako ini kita akan sumbangan kepada orang yang berhak menerima atau yayasan. Kami berharap masyarakat yang mendapatkan paket sembako murah dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Sementara itu, harga nilai jual sembako berkisar Rp10 ribu/paket yang isinya terdiri dari minyak goreng 1 liter, tepung terigu 1 kg, gula pasir 1kg, teh celup, dan minuman bersoda.

“Sebenarnya harga dari paket sembako Rp50 ribu. Tapi, turunkan harganya 80% atau Rp10 ribu per paket. Ini adalah tanggung jawab perusahaan melalui dan Corporate Social Responsibility (CSR),” tuturnya.

Ia juga menambahkan bahwa penjualan paket sembako menyongsong perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020 di lingkungan PT taspen merupakan upaya perusahan bekerja dengan nyaman.

“Lingkungan adalah kunci utama pendukung keberhasilan suatu organisasi atau perusahaan agar bisa bekerja dengan nyaman dan aman,” pungkasnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas